Kuliah umum di (Harkorda) 2022 LPMAK memberikan award tokoh inspiratif.

Nasional50 Dilihat

Para Tokoh Ispiratif Penerima Award anti Korupsi 2022 Jakarta, markaberita.id, Memperingati hari anti korupsi sedunia  (Hakorda) 2022 LPMAK mengelar kuliah umum anti korupsi yang bertema Media Sebagai Alat Untuk Melawan Korupsi , pada hari Sabtu 10 Desember 2022 di pondok Rangi percetakan negara , Jakarta pusat .Jakarta, markaberita.id

Memperingati hari anti korupsi sedunia (Hakorda) 2022 LPMAK mengelar kuliah umum anti korupsi yang bertema Media Sebagai Alat Untuk Melawan Korupsi , pada hari Sabtu 10 Desember 2022 di pondok Rangi percetakan negara , Jakarta pusat .

Pada kuliah umum nya bang Noorsy panggilan akrab dari bapak Prof , DR. H,. Ichsanudin Noorsy,. B.Sc., SH,. M.Si. Lebih pada memberikan Pengalaman sebagai Jurnalis senior yang lebih pada ke investigasi sebuah kasus serta fakta yang ada , bang Noorsy memberikan pesan dalam kuliah umum tersebut ‘ Media Jangan terbeli dan perkuat integritas seorang Jurnalis’  ujar nya.,Pada kuliah umum nya bang Noorsy panggilan akrab dari bapak Prof , DR. H,. Ichsanudin Noorsy,. B.Sc., SH,. M.Si. Lebih pada memberikan Pengalaman sebagai Jurnalis senior yang lebih pada ke investigasi sebuah kasus serta fakta yang ada , bang Noorsy memberikan pesan dalam kuliah umum tersebut ‘ Media Jangan terbeli dan perkuat integritas seorang Jurnalis’ ujar nya.,

Baca Juga  Jaksa Agung: “Pemberantasan Korupsi dan Upaya Pendampingan Kejaksaan Agung dalam Proyek BTS 4G, Turut Memajukan Indonesia di Bidang Teknologi Informasi”

Dalam rangkain kegiatan kuliah umum nya LPMAK juga Memberikan Award para Tokoh inspiratif anti Korupsi dan untuk di ketahui juga Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) Sebuah bentuk gerakan  memberikan pendidikan (Edukasi) kepada masyarakat untuk terus satu tujuan memerangi melawan Korupsi.

Award tokoh inspiratif itu di dari kategori untuk Tokoh masyarakat (Individu) dari pemerintahan (executive) serta tokoh politik (Yudikatif).

Untuk Tokoh masyarakat nya Bang Ichsanudin Noorsy sebagai Tokoh akademisi yang  terus menerus memberikan sumbangsin pemikiran untuk Anti Korupsi.

Berikut nya Politisi Demokrat Mujiyono ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta atas Peran dan fungsi nya Sebagai legislatif , karena Mujiyono dianggap konsisten dalam mengawal anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) agar tepat sasaran.

Baca Juga  Lantik 5 Pimti Madya, Yasonna Minta Buat Terobosan Kreatif

Award Hakorda 2022 LPMAK juga mengerikan beberapa tokoh lain nya Ujar Imam Nurcahya , S.Hi,. MH selaku ketua Umum LPMAK.(Red)

 

Komentar