Desa jayasakti bersiap menjadi desa terindah di muaragembong

Daerah85 Dilihat

Kab.Bekasi,markaberita.id

Camat Muaragembong minta ciptakan desa Jayasakti menjadi tercantik dan indahDalam rangka untuk menyerap dan mengusul kan kepada pemerintah kabupaten Bekasi, Jaya sakti kecamatan muara gembong menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang). Acara yang di gelar di aula kantor desa Jayasakti di hadiri Camat Muaragembong Lukman hakim, kepala Desa Jaya sakti Patori beserta jajaran pemerintah desa Jayasakti BPD, Karang taruna LPM Ibu PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tamu undangan.
Dalam sambutannya Camat Muara gembong Lukman hakim” Saya berharap kepada warga agar mengusulkan untuk pembangunan yang sebanyak banyaknya sebab desa jaya sakti merupakan gerbang untuk menuju kecamatan Muaragembong. Kemudian kita tau bahwa desa Jayasakti merupakan gerbang atau pintu masuknya kecamatan Muaragembong maka dari mari kita ciptakan desa menjadi yang terindah dan terbaik.
Sementara kepala desa Jayasakti Patori memaparkan” Dari beberapa usulan yang di sampaikan oleh masyarakat pada umumnya usulan mereka adalah terkait pembangunan saluran air pengecoran jalan lingkungan. Selanjutnya usulan yang masuk kepada pemerintah desa ini saya tampung dan akan di ke pemerintah daerah kabupaten Bekasi. Mudah mudahan usulan dari warga desa Jayasakti dapat terlealisasi” paparnya

Komentar