Pameran Property Terbesar Siap digelar di Mega Bekasi Hypermall

Bisnis, Ekonomi, Nasional120 Dilihat

Bekasi – Jabar || markaberita.id

Pameran Property terbesar akan di selenggarakan pada tanggal 21 hingga 28 Januari 2023 , yang bertempat di Hypermall Kota Bekasi,Jawa Barat .

Pameran Property terbesar tersebut bertajuk PRO EXPO Tahun 2023.

Dengan di selenggarakannya event ini akan membantu masyarakat Bekasi dan sekitarnya untuk memiliki Property yang di inginkan bisa menjadi lebih mudah, demikian di sampaikan oleh Adam dari PROEXPO kepada awak Media, Kamis, (19/01/2023).

Menurut Adam , pada Event Property Expo ini di ikuti sedikitnya 50 Developer terbaik yang ada di Bekasi dan sekitarnya , dengan lebih 150 proyek baik itu proyek perumahan komersil maupun perumahan subsidi, ujarnya.

‘PROEXPO selaku event organizer menggandeng Bank BTN Kanwil 1 serta Bank BTN Bekasi , Bank BTN Cibubur , Bank BTN Cikarang , Bank BTN Harapan Indah . Hal itu untuk mempermudah masyarakat dalam proses memiliki Property tandas Adam .

Baca Juga  Heboh! Kelas Kripto Online GRATIS dari CryptoWatch, Bikin Cuan Melambung 2-3x!! šŸš€šŸ’°

Dikatakan Adam bahwa , dalam event Property Expo ini bukan hanya perumahan saja yang ikut serta namun juga ada Apartemen juga yang siap dipamerkan dan dipromosikan, dan Inilah Event Property Expo pertama yang pesertanya di ikuti oleh sedikitnya 50 Developer terbaik dan terpercaya .

Kami berharap, sambung Adam Event Property Expo ini bisa membantu masyarakat Bekasi dan sekitarnya lebih mudah untuk dapat memiliki property yang di idam – idamkan selama ini, tukasnya,

Mari datang dan pilih Property idaman anda serta investasi untuk masa tua anda.

Jangan lupa tanggal 21 Januari hingga 28 Januari 2023 di MEGA BEKASI HYPERMALL Salam Property , Salam Investasi

Baca Juga  Ikhtiar memberi akses penyandang disabilitas pada Pemilu 2024 Oleh Devi Nindy Sari Ramadhan

(***)

Komentar