Tidak Ada Pencopotan, Semua Melalui Mekanisme Partai

 

Logo PPP Untuk Perjuangan Meraih Kemenangan

 

  

Jakarta, markaberita.Id

Maraknya framing-framing negatif terkait terbitnya SK Perubahan Pengurus DPW PPP Provinsi DKI Jakarta yang bernomor : 0790/SK/DPP/W/I/2023 merupakan hasil mekanisme Partai PPP bukan bentuk arogansi Plt Ketua Umum PPP, hal ini dikatakan oleh Bayu Andriansyah pengurus DPW PPP kepada awak media.

Bayu, DPW PPP Prov DKI Jakarta yang sekarang dikomandoi oleh Syaiful Rahmat hasil perjuangan panjang demi menegakkan marwah Partai serta taat azas partai.

“Kami yakin dibawah komando Bang H. Syaiful selaku ketua dan Tirta Lunggana selaku sekretaris wilayah akan membawa kejayaan  PPP di DKI Jakarta.”

Bayu, mengajak kembali para simpatisan dan tokoh -tokoh Islam masuk kembali ke Rumah Besar Umat Islam yaitu PPP dan jangan lagi membuat kegaduhan serta isu-isu politik sesat demi kejayaan PPP.

Baca Juga  Miris, Pemerintah Gagal Hanya Bisa Pasrah Usai Pusat Data Nasional ( PDN) Diserang Dan Tidak Bisa Di Recovery

Seperti diketahui H. Syaiful Rahmat mendapatkan SK Perubahan Pengurus hasil keputusan mahkamah partai bukan hadiah dari pengurus DPP.

Tidak Ada Pencopotan,
Semua Melalui Mekanisme Partai.(Red)

Komentar