Aliansi pemuda Jakarta, Awas Banyak Brutus !

Megapolitan89 Dilihat

 

Slogan Jakarta

Slogan Kota Jakarta 

 

Markaberita.id , Jakarta,

DKI Jakarta yang memiliki 267 kelurahan dan 44 kecamatan yang tersebar di 5 kota administarsi dan satu kabupaten kepuluan seribu, yang dimana kelurahan maupun kecamatan diisi oleh Aparatur Sipil Negara yang seharusnya mengabdi kepada negara, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat bukan setia kepada satu golongan saja, hal ini diungkapkan oleh Bayu Adriansyah selaku Presedium Aliansi Pemuda Jakarta (APJ).

Bayu menjelaskan, APJ melihat pasca dilantiknya Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi H pada bulan Oktober 2022 masih banyak ASN-ASN ditingkat bawah yang langsung bersentuhan sama rakyat yang berperan menjadi brutus.

ASN pada tingkat bawah seperti Lurah dan Camat masih berhalusinasi dengan pola yang lama, padahal sekarang pola kinerja sudah berubah dibutuhkan eksekusi yang cepat bukan hanya retrorika belaka saja, manis didepan media tetapi tidak ada yang di kerjakan.

Baca Juga  Kaukus Perempuan FPPJ Akan Terus Memperjuangkan Hak-Hak Perempuan

Ambil contoh saja, hampir semua Lurah tidak ada berani ambil terobosan baru dalam penataan wilayah, pemberdayaan masyarakat, pelayanan public sudah saatnya Pj Gubernur heru Budi segera menertibkan para brutus yang ada ditingkat bawah, Tambahnya.

“Pak Pj segera tertibkan dan bersihkan brutus-brutus dibawah agar rakyat Jakarta merasakan tentram, dan tertib karena para brutus-brutus ini terindikasi memecah belah rakyat dibawah dan APJ juga mengingatkan para brutus agar segera mengabdi kepada negara dan memberikan pelayan public yang maksimal bagi warga Jakarta,” tegas Bayu.

Tokoh brutus ini di angkat oleh APJ karena sosoknya telah menghianati Julius Caesar, yang dimana berkonspirasi untuk menumbangkan pemimpin yang sah dan sekarang dalam tubuh pemerintahan Provinsi DKI Jakarta terdapat brutus-brutus untuk membangkang serta menghianati Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi H. (Red)

Komentar