PJS Ketua DPC APDESI Lampura, Gelar Audensi Bersama Kapolres Lampung Utara

Daerah87 Dilihat

Lampung Utara- markaberita.id Ketua Pejabat Sementara (PJS ) Dewan Perwakilan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia  (DPC- APDESI LU) Gelar Audiensi Bersama Kapolres Kapolres Lampung Utara, di gelar di polres Lampung Utara. Senin ( 06/02/2023).

Sebelumnya, Ketua PJS DPC APDESI Lampung Utara Hj. Rizki Puspa Dewi.SE.MM, juga sudah melakukan audiensi bersama Bupati Lampung Utara, yang di wakili oleh Asisten 1 Lampung Utara Pak Mankodri bersama Forkopimda, bersinergi, pembahasan merancang program kerja untuk APBDES 2023.

Audiensi yang dilakukan Ketua DPC APDESI Lampung Utara tersebut, selain ingin bersilaturahmi juga memaparkan sejumlah program kerja yang akan dilakukan APDESI di tahun 2023 sinergi dan berkesinambangungan bersama Polres Lampung Utara.

Kedatangan Pengurus DPC-APDESI Hj. RIZKI PUSPA DEWI. SE.,MM bersma Sekretaris APDESI Lampung Utara SARKASI, disambut hangat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.SH.SIK .MIK.

Baca Juga  Merajut Kebersamaan dalam Keluarga Besar Al-Jailani Firdaus: Kisah Inspiratif dari Kampung Bojongsari*

HJ. RIZKI PUSPA DEWI. SE., MM PJS Ketua DPC APDESI Kabupaten Lampung Utara, dalam kunjungan tersebut meminta masukan dan saran kepada Kapolres Lampung Utara mengenai program kerja APDESI sinergi bersama Polres Lampung Utara yang bertujuan untuk melanjutkan program kerja untuk peningkatan & kemajuan pembangunan desa se kabupaten Lampung utara di tahun 2023.

Dalam kesempatan itu, AKBP Kurniawan Ismail. SH. SIK. MiK adalah orang nomor satu di institusi Kepolisian di Kabupaten Lampung Utara itu pun turut memberi Apresiasi dan siap mendukung serta memberi saran terhadap pengurus APDESI Lampung Utara, HJ. Rizki Puspa Dewi. SH.MM,

“Semua harus bersama-sama bergandeng tangan bersatu untuk membangun desa se kabupaten lampung utara yang kuat & maju, sehingga desa yang dipimpin oleh 232 kades se kab lampura nantinya tumbuh masyarakatnya ekonominya kelak lebih maju dan makmur, aman, damai, sejahtera serta pembangunannya di 232 desa se kab lampura meningkat amin yra,” jelasnya.

Baca Juga  Tinjau Lokasi Kebakaran Gudang Amunisi, Bey: Keselamatan Warga yang Utama

Ia pun berpesan dan menghimbau 232 kades se kab lampura menghimbau kepada kepala desa di setiap wilayahnya masing-masing ikut membantu menjaga keamanan dan kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan LINMAS untuk ronda malam di desanya masing-masing dan memprioritaskan serta mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat ketimbang kepentingan pribadi.

Beliau juga berharap bila ada gangguan kamtibmas dan permasalahan lainnya di desa agar seluruh kades jangan segan-segan melaporkan kepada kepolisian. Kepolisian siap secara maximal akan membantu mengatasi persoalan yang dialami,” katanya.

Kami juga siap mendukung program-program APDESI Lampung Utara dalam menjalankan tugasnya dan melanjutkan pembangunan di 232 desa se kabupaten lampung utara Ujar nya.

Ditempat yang sama, PJS Ketua DPC APDESI Lampung utara menyampaikan insha allah akan terus berkoordinasi dan tetap menjaga hubungan baik serta komunikasi dengan semua FORKOPIMDA & seluruh elemen guna melanjutkan program yang tujuannya untuk meningkatkan pembangunan desa,” jelasnya.

Baca Juga  Jenazah warga Perumahan Gramapuri Persada Ditolak pengelola Makam

Harapan saya sebagai PJS DPC Apdesi Lampung Utara, Semoga rancangan Program kerja untuk Desa di tahun 2023 ini bisa terealiasasi di APBDES 2023 dan tentunya bisa bersinergi bersama pemerintah daerah yang diketuai oleh Bupati dan Forkopimda untuk membangun kabupaten lampung utara di tahun 2023 lebih baik, maju, aman, damai dan sejahtera, ” Pungkasnya. (Jauhari/tim spri).

Komentar