SMA Yasporbi 1 Jakarta, Gelar “Education Fair 2023”

Pendidikan207 Dilihat

Panitia Kegiatan Eduxation Fair 2023 Yasporbi Pancoran, Jaksel

Panitia Kegiatan Eduxation Fair 2023 Yasporbi Pancoran, Jaksel.

 

Markaberita.id, Jakarta.

Sekolah Menengah Atas Yasporbi 1 Jakarta ( SMA Yasporbi ) menggelar acara Pameran Pendidikan (Education Fair 2023) pada Rabu (1/2) bertempat di Lapangan SMA Yasporbi Pancoran, Jakarta Selatan.

Acara tersebut menghadirkan Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Jakarta

“Dengan adanya acara Edufair 2023 SMA Yasporbi, semoga dapat menambah informasi kepada siswa yang akanmempersiapkan diri melanjutkan ke jenjang perkuliahan,” kata Robi Kurniawan Kepala SMA Yasporbi.

Ia mengatakan, informasi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut di antaranya terkait Jalur Masuk, Program Studi, beasiswa, dan strategi masuk Perguruan Tingggi Negeri (PTN).

Sekolah Menengah Yasporbi 1 Jakarta memiliki komitmen penuh untuk memberikan layanan terbaik, salah satunya adalah dengan program edufair ini, terlebih dengan dukungan yang kuat dari pengurus yayasan Yasporbi.

Baca Juga  Kepala Sekolah Dasar Negeri 24 Way Serdang Lakukan Pembangkangan Terhadap Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Ini Faktanya

“Education Fair merupakan bentuk dukungan nyata Yasporbi untuk menjaga kesinambungan pendidikan siswa dan memberi peluang mereka mendapatkan informasi seputar Perguruan Tinggi terbaik,” Ungkap Devi Puspitosari General Manager Yasporbi Kegiatan ini sangat diharapkan peserta didik dan orangtua karena menjadi tempat yang tepat dalam memperoleh penjelasan sebanyak mungkin mengenai pilihan perguruan tinggi dengan cara berkunjung ke stand stand kampus, tanpa harus berkunjung langsung ke institusi pendidikan terkait. (Red).

Komentar