Soleman.Se Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Perbaiki Jalan Perumahan Puri Cendana Dengan Dana Pribadi

Daerah85 Dilihat

Kabupaten Bekasi- markaberita.id Aksi damai dilakukan oleh warga Perumahan Puri Cendana Desa Sumberjaya.Kecamatan Tambun Selatan.Kabupaten Bekasi.Minggu (12/02/2023).

Aksi kali ini adalah bentuk kekecewaan warga masyarakat kepada pengembang Perumahan Puri Cendana yang menilai Pengembang perumahan PT.DUTA PUTRA MAHKOTA tutup mata serta mengabaikan kewajiban nya terkait infrastuktur jalan kepada warga masyarakat.

Kepada awak media Joko Tawanto Dewan RW Perumahan Puri Cendana mengatakan Bahwa aksi yang dilakukan pada hari ini adalah bentuk keprihatinan warga dengan keadaan jalan yang rusak parah dan dinilai tidak layak menjadi jalan bagi manusia.

Ditambahkan oleh Pak.Sukatman Ketua Paguyuban Argo Puri warga telah berulang kali berusaha menyampaikan tuntutan nya kepada pihak PT.DUTA PUTRA MAHKOTA akan tetapi sampai hari ini tidak ada realisasi akan perbaikan jalan tersebut.

Baca Juga  Giat Jum'at Curhat di Desa Purun Timur,Kapolsek Penukal Abab Beri Himbauan Terkait Kamtibmas

Kondisi ini telah berlangsung lama sehingga warga menjadi geram,hal tersebut di buktikan oleh warga yang melakukan aksi dengan menanam pohon pisang di titik jalan yang terlihat seperti kubangan kerbau.

Ditengah kegiatan aksi masa tersebut terlihat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PDI-Perjuangan SOLEMAN.SE hadir untuk mengawal aksi warga serta Meninjau langsung terkait laporan yang telah disampaikan oleh warga kepada dirinya.ujar soleman

Soleman Mengatakan kehadiran nya untuk hari ini sebenarnya hanya untuk mengikuti kegiatan kerjabakti akan tetapi sesampainya di lokasi sudah ada aksi warga yang geram terkait infrastruktur jalan yang sudah rusak parah.

Dalam kesempatan tersebut juga soleman hadir sebagai solusi nyata ditengah ke resahan warga,ditengah warga perumahan puri cendana beliau berusahan menghubungi pihak-pihak terkait agar dapat segera mengambil keputusan untuk memperbaiki ruas jalan utama yang sudah dalam kondisi rusak parah.

Baca Juga  Kajati Bali Melakukan Sidak Beberapa Kejaksaan Negeri

Untuk mengurangi keresahan warga soleman mengambil keputusan untuk memperbaiki jalan tersebut dengan dana pribadi nya,hal itu di sambut bahagia warga masyarakat dan dinilai bentuk kerja nyata dari Seorang Wakil Rakyat yang mengerti dan memahami apa yang menjadi harapan masyarakat nya.

Warga yang hadir mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Wakil Ketua DPRD Soleman.SE atas Solusi yang diberikan kepada warga.

Pada akhir acara soleman juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan bersabar agar kondusivitas selalu terjaga,warga menggelar acara makan bersama sebagai bentuk syukur atas solusi yang di berikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PDI-Perjuangan Soleman.SH

(Red)

Komentar