Timsus Gibas Resort Kabupaten Bekasi Adakan Deklarasi Dan Santunan Yatim-Piatu

Nasional, Daerah215 Dilihat

Bekasi – Jabar || markaberita.id

 

Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Cinta Damai Resort Kabupaten Bekasi lantik ketua Tim Khusus (Timsus) Gibas Resort Kabupaten Bekasi.

 

Acara diselenggarakan di Kampung Pulokecil, Desa Karang Karanganyar , Kecamatan Karangbahagia,pada

Sabtu (18/02/2023).

 

Ketua Ormas Gibas Resort Kabupaten Bekasi Johan, memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kabupaten Bekasi sekaligus mengadakan acara syukuran dan santunan Anak Yatim-Piatu.

 

‘Walaupun banyak disibukkan dengan menjaga dalam mengkondusifkan dan mengkonsolidasikan didalam internal organisasi, namun kami (Gibas -red), tidak melupakan wilayah sosial, Hal ini terbukti dengan adanya acara sosial santunan 50 orang anak yatim-piatu di sela-sela acara pelantikan tim khusus baru Gibas Resort kab Bekasi, ujar Ketua Gibas.

 

 

‘Selain melalukan syukuran dan santunan anak yatim-piatu tim khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kabupaten Bekasi dan ratusan anggota Ormas Gibas ini juga antusias mengikuti kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Ketua Ormas Gibas Resort ke Ketua Tim Khusus (Tim Khusus) terpilih A.Azis hingga akhir selesai acara, ujarnya., Sabtu, (18/02).

 

 

Ketua Ormas Gibas Resort Kabupeten Bekasi Johan, menegaskan dengan dibentuknya Tim Khusus ( Timsus) Ormas Gibas Resort Kabupaten Bekasi yang baru ini akan memperkuat di jajaran seluruh anggota Ormas Gibas Kabupaten Bekasi,di pemerintahan, Masyarakat maupun steak holder lainnya serta giat- giat sosial.

 

Dirinya juga akan yakin dibawah kepemimpinan Tim Khusus Ormas Gibas Resort Kabupaten Bekasi yakni A.Azis yang baru terpilih ini, seluruh anggota Ormas Gibas akan menjadi lebih baik lagi,makin solid dan akan lebih kuat lagi,tandasnya .

 

“Jadi saya yakin dengan terpilihnya Ketua Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kab.Bekasi A.Azis ini, Ormas Gibas Kab.Bekasi akan menjadi lebih baik,makin solid dan akan lebih kuat lagi,” tegas Johan.

 

Masih ditempat yang sama Ketua Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas terpilih A.Azis mengatakan, dirinya akan selalu siap apabila ada perintah langsung dari Pusat.

 

“Saya selaku Ketua Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kabupaten Bekasi terpilih tidak banyak kata, hanya saja mengikuti satu komando dari Tim Khusus Ormas Gibas Resort Kabupaten Bekasi yang lain. Jadi apapun perintah dari Ketua Pusat,Ormas Gibas Resort Kab Bekasi saya selalu siap dengan satu komando, tambahnya.(Rrw)

Komentar