AOB Unjuk Rasa Desak Kemendagri Tidak Perpanjang Jabatan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan 

Markaberita.id – Bekasi, MHB

PULUHAN ketua Organisasi Masyarakat yang tergabung di Aliansi Ormas Bekasi (AOB) Selasa ( 21 Maret 2023), Melakukan aksi damai Mendatangi Kantor Kementrian Dalam Negri ( Mendagri) Jakarta. Kedatangan Puluhan Orang Ketua Ormas yang tergabung di Aliansi Ormas (AOB) Bekasi tersebut, bermaksud Menyampaikan Aspirasi Meminta Kepada Menteri dalam Negri ( Mendagri) TITO KARNAVIAN untuk tidak Memperpanjang Jabatan Penjabat ( Pj ) Bupati Bekasi yang sebentar lagi akan Berakhir. AOB juga mendukung Rekomendasi dari Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD) Kabupaten Bekasi, melalui Gubernur Jawa barat, telah mengusulkan 3 Orang Nama kepada Kementrian dalam Negri ( Mendagri) untuk dilakukan Verifikasi dan 1 Orang dari 3 Orang tersebut, untuk Menggantikan Dani Ramdan Sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi. Rekomendasi dari DPRD kabupaten Bekasi dengan Nomor RT.04/420 – DPRD / 2023 tertanggal 28 Februari 2023.

Baca Juga  DPRD KOTA BANDUNG, SEPI TAMPA SOROTAN AWAK MEDIA SAAT ACARA PARIPURNA BERLANGSUNG

 

Adapun Perwakilan Ketua Organisasi Ormas yang tergabung di Aliansi Ormas ( AOB) yang menyampaikan Aspirasi damai ke Kementrian Dalam Negri ( Mendagri) tersebut antara lain, BANASPATI, SATRIA BANTEN, PENA 45, KAWALI JABAR, OBB, PEGARINDO, FAST, GAPURA, FORSI, MACAN KUMBANG SILIWANGI (MKS), MACAN NUSANTARA, BPPKB BANTEN CIKARANG BARAT, dan LIDIK. Penanggung jawab Aksi Damai Penolakan Perpanjangan Jabatan Pj Bupati Bekasi tersebut, adalah Ketua Umum ( Ketum ) Aliansi Ormas Bekasi ( AOB) H.ZAENAL ABIDIN,SH, dan NURHASAN,SH, selaku Sekretaris Jendral ( Sekjen) AOB. adapun koordinator Aksi Damai di kendalikan oleh , FUFOLI, ARE KARTAWIJAYA, dan. Orasi di sampaikan oleh Hadi Santoso, dan Suryo Sudarmo, Bambang Eki, FUFOLI.

 

Baca Juga  Terpilih Secara Aklamasi, Hardiyansyah Kembali Pimpin SMSI Provinsi Jawa Barat

Ketua Umum (Ketum) Aliansi Ormas Bekasi (OAB) H.ZAENAL ABIDIN,SE, kepada awak media Mengatakan, bahwa Aksi Damai kepada Kementrian dalam Negri (Mendagri) agar tidak Memperpanjang Jabatan Penjabat ((Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan itu, Dilakukan murni Aspirasi dari Masyarakat kabupaten Bekasi, tidak ada di tunggangi oleh pihak manapun. Pihak nya ( OAB) juga Mendukung sepenuhnya Rekomendasi dari DRPD Kabupaten Bekasi yang telah mengusulkan 3 nama untuk Pergantian Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. semua itu dilakukan, kata Ketua Umum AOB ZAENAL ABIDIN,SE. untuk Penyegaran dan Perbaikan Kabupaten Bekasi yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera. Terangnya.

 

H.ZAENAL ABIDIN,SE Ketua Umum (Ketum ) AOB juga meminta kepada seluruh Jajarannya, agar tetap santun dan tetap menjaga Kondusifitas, Profesional serta tidak melakukan tindakan anerkis dalam bentuk apapun. Aspirasi yang di sampaikan melalui Aksi Damai tersebut, merupakan Murni Aspirasi Warga Masyarakat kabupaten Bekasi, tidak ada Kepentingan Apapun dan juga tidak ada pihak manapun yang Menunggangi. Kami AOB Profesional, independen, Tidak bisa di Intervensi Siapapun.

Baca Juga  Caleg DPR RI Jabar VII Harun,SAg,MH Fraksi Partai Gerindra Gelar Sosialisasi Pemahaman Tugas dan Fungsi DPR

 

Apabila Kementrian dalam Negri Tidak Merespon dan atau Menyikapi Aspirasi yang kami sampaikan ini dengan sungguh sungguh, maka tidak tertutup kemungkinan kami akan kembali aksi dengan menurunkan masa yang lebih Besar, Pungkas H.ZAENAL ABIDIN,SE ketua Umum AOB ( Tim Redaksi).

Komentar