Ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Saiful Rahmat Dasuki Meminta kepada DPP Sandiaga Uno Sebagai Calon Alternatif Pemilu 2024

Megapolitan154 Dilihat

Saiful

Ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Saiful Rahmat Dasuki

 

 

Markaberita.id – Jakarta.

Harlah 50 Tahun PPP yang di selenggarakan oleh DPW DKI Jakarta menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Pondok Pesantren Nurul Amanah, Jakarta Selatan. Kehadiran Sandiaga disambut gemuruh oleh para santri.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Saiful Rahmat Dasuki dalam sambutan nya menyampaikan keinginan memiliki Pimpinan yang dekat dengan Jemaah.

Saya sangat berharap kepada DPP terkhusus, yang hadir di sini mendengarkan permintaan kami, keinginan kamu untuk selalu bersama dengan pemimpin pemimpin yang dekat dengan Jamaah ujar Saiful Rahmat Dasuki di Pondok Pesantren Nurul Amanah Minggu (12/3/23) di Jagakarsa , Jakarta Selatan.

Baca Juga  Satpol PP DKI Jakarta Gelar Program Inovasi 'Go To School'

H. Saiful Rahmat Dasuki berharap Sandiaga Uno menjadi calon Alternatif PPP untuk pemilu 2024, ia pun mengajak Sandiaga untuk bergabung dengan PPP.

“Terlebih lagi kalau PPP betul-betul menjadikan Bang Sandi ini menjadi alternatif pimpinan kita di masa yang akan datang. Dan lebih sempurna lagi kalau Bang Sandi gabung dengan PPP,” kata Rahmat yang disambut meriah oleh jemaah.

Dan untuk di ketahui DPW PPP DKI Jakarta Menggelar Harlah 50 Tahun PPP di Pondok Pesantren Nurul Amanah Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan Dialog Interaktif dengan Tema : Pengembangan Ekonomi Kreatif di Pondok Pesantren dan Sandiaga sebagai Narasumber. (Red)

 

Komentar