Sertijab Kadis CTKR dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, Beny Sugiarto Prawiryo Gantikan Plt H.Suhup

Berita Utama, Daerah58 Dilihat

 

Kabupaten Bekasi -Jabar || Markaberita.id.com

Serah terima jabatan (Sertijab) pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi,dari Plt H. Suhup, SH,MM,.kepada Benny Sugiarto Prawiryo ST, M.SI, pada Senin, 27 /03/2023.

Acara Sertijab Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, digelar di hotel Sakura Kita Deltamas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Plt Dinas CKTR Kabupaten Bekasi H. Suhup, SH.MM., mengatakan dalam sambutannya, sebelum saya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran dinas Cipta Karya dan Tata Ruang yang begitu maksimal dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, demi kelancaran dan kinerjanya,biarpun siapapun Kepala Dinasnya,kita bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya agar bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Semoga dalam Sertijab ini berjalan lancar dan untuk kepala Dinas yang baru agar bekerja sesuai dengan amanah yang di amanahkan oleh PJ Bupati Bekasi, sukses selalu untuk bapak Benny Sugiarto sebagai kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi” ucapnya.

Benny Sugiarto ST,MSI, sebagai kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik mengucapkan terimakasih untuk semuanya yang ada di dalam acara serahterima tersebut, semoga kita dalam lindungan Allah SWT, dan tidak lupa kepada bapak Plt Suhup yang sudah hadir dalam acara ini, saya sangat berterima kasih kepada beliau dan PJ Bupati juga yang telah mempercayai saya untuk memimpin sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang ini semoga apa yang saya jalani sesuai amanah pimpinan.

“Semoga dalam menjalankan tugas saya sebagai Kepala Dinas bisa berjalan sesuai dengan tupoksinya dan amanah dalam menjalankan tugas negara apalagi melayani masyarakat kita harus bersama – sama dengan jajaran khususnya di Dinas ini demi kemajuan pembangunan Kabupaten Bekasi” Jelasnya .

Lanjut nya, masih kata Beny, bahwa Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, berpesan kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah dilantik menjadi kepala dinas definitif tersebut, untuk mampu mengakselerasikan penyerapan anggaran.

“Dengan dilantiknya 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut diharapkan mampu mengakselerasi penyerapan anggaran, percepatan pembangunan dan melahirkan solusi dari program kerja yang sedang dilaksanakan,”ujarnya, Jumat (17/03/2023).

Menurut pak PJ.Bupati Penyerapan anggaran harus segera ditingkatkan, khususnya proyek-proyek yang tender, jangan sampai ada keterlambatan, tutur Kadis DCTKR dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Beny Sugiarto Prawiryo.

Pelantikan Pejabat Eselon II di Pemerintahan Kabupaten berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi Nomor KP.03.03/Kep.320-BKPSDM/2023 tanggal 13 Maret 2023, yang mengacu kepada Surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 100.2.2.6/1450/SJ tanggal 10 Maret 2023 tentang Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. (Red)

Komentar