Koperasi Lapas Narkotika Karang Intan Gelar RAT Betabur Hadiah Untuk Anggota

Nasional63 Dilihat

Markaberita.id – Karang Intan, – Koperasi “Intan Pengayoman Sejahtera” Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, gelar Rapat Akhir Tahun (RAT) untuk laporan pertanggungjawaban tahun 2022. Pengurus Koperasi menyediakan berbagai hadiah menarik yang diundi untuk didapatkan para anggota, Kamis (13/04).

 

“RAT ini merupakan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas di hadapan anggota, saya yakin mereka telah bekerja secara akuntabel dan bisa dipertanggungjawabkan. Masukan dan saran untuk Koperasi yang lebih baik kedepannya tentu akan sangat dibutuhkan, dan harapan kita hasil dari rapat ini diterima oleh semua anggota,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo saat beri sambutan pembuka.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, hadirnya Koperasi bertujuan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan anggota. Kesempatan yang baik ini saya mengapresiasi atas pelaksanaan tugas pengurus satu tahun kebelakang dan sisa hasil usaha (SHU) bisa dibagikan kepada anggota pada RAT, sebagai tambahan menyambut Idul Fitri 1444 hijriyah.

Baca Juga  Bareskrim Panggil Maxi Mokoginta Terkait Kasus Tanah Gogagoman, LQ Indonesia Lawfirm Himbau Terlapor Kooperatif

 

Kepala Koperasi Intan Pengayoman Sejahtera Yandi Permana menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota yang hadir, terhadap agenda RAT dilangsungkan lebih cepat dari yang telah dijadwalkan sebelumnya.

 

“Kegiatan RAT semual kita agendakan di akhir pekan ini, namun karena padatnya agenda yang saat ini kita miliki, berdasarkan diskusi antar pengurus dan pengawas maka diputuskan kita langsungkan hari ini,” ujarnya.

 

RAT mengagendakan pembacaan laporan pertanggungjawaban para pengurus dan pembacaan laporan hasil pemeriksaan pengawas. Anggota berkesempatan menanggapi laporan yang disampaikan sebelum disahkannya laporan, juga penetapan SHU dan hal lain yang dianggap perlu.

 

Kegiatan yang semula serius berubap menjadi meriah ketika hadiah undian mulai dibagikan kepada anggota Koperasi yang hadir. Satu persatu nomor undian diambil untuk masing-masing hadiah, anggota yang beruntung diminta ke depan untuk menerima hadiah sekaligus mengambil SHU yang menjadi haknya.

Baca Juga  Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto Masih Bungkam Dan Minim Prestasi Dalam Penanganan Kasus Investasi Bodong

 

Pelaksanaan RAT Koperasi Intan Pengayoman Sejahtera berlangsung lancar hingga akhir kegiatan.

Komentar