Pemuda Pancasila Cikarang Pusat Bagikan Takjil Buka Puasa Ramadhan 2023

Daerah78 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

 

Bersama Unit Srikandi, Jajaran Komando Inti (KOTI) Mahatidana dan Seluruh Pengurus Ranting, Piminan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Cikarang Pusat Bagikan takjil Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 ke pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan kantor sekretariat nya perempatan Jembatan Tegal Danas Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Minggu (2/02/2023) Sore

Pembagian 400 Bungkus takjil untuk berbuka puasa Ramdhan hari ke 11 itu dipimpin langsung oleh Ketua PAC Cikarang Pusat Irdat Cahyadin dibantu Ketua Unit Srikandi Pemuda Pancasila Cikarang Pusat Wiwik Budiarti.SH dan di ikuti seluruh pengurus ranting yang ada

 

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Irdat Cahyadin Akrab disapa Bang Boy Ketua PAC PP Pemuda Pemuda Pancasila Cikarang Pusat mengatakan, pembagian takjil rutin dilakukannya setiap bulan suci Ramadan tiba.

“Bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan ini, telah rutin kami lakukan di setiap bulan suci ramadhan tiba, tujuan diadakan pembagian takjil ini berbagi kepada sesama, dan kami lakukan menjelang buka puasa untuk memberikan kemudahan bagi pengendara yang masih berada di jalan,” kata Bang Boy.

Selain pengendara, sambung Bang Boy , sasaran pembagian takjil juga dibagikan kepada pejalan kaki dan masyarakat yang melintas.”ungkapnya.

Adapun, sambung Bang Boy, takjil yang kami bagikan hari ini ada 400 paket dan isinya makan ringan, kue, kolak dan air mineral,”terangnya.

“Semoga, harap Bang Boy , takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan bisa mempermudah masyarakat yang hendak berbuka puasa,
terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan pulang usai bekerja dan menjalankan aktivitas, Pembagian takjil ini merupakan komitmen bahwa Pemuda Pancasila Cikarang Pusat selalu bersinergi dengan masyarakat,”Katanya.

Dengan kegiatan ini, Sambung Bang Boy, diharapkan kepedulian seluruh anggota Pemuda Pancasila terhadap sesama bisa lebih meningkat dan bisa lebih peka dengan lingkungan sekitar, kita lebih giat lagi membantu masyarakat yang butuh bantuan,”imbuhnya.

Kegiatan Ini, Bang Boy, menjelaskan, merupakan salah satu program kerja tahunan Ormas Pemuda Pancasila Cikarang Pusat, dan kegiatan ini sudah menjadi agenda kerja dan instruksi dari ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris.

“Atas apa yang telah kami lakukan hari ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi ladang ibadah bagi seluruh pengurus PAC Pemuda Pancasila Cikarang Pusat,”harapnya.(***)

Komentar