Suporter Viking Karawang dan Politisi Gerindra Dea Eka Rizaldi Adakan Buker dan Santunan Yatim Piatu

Daerah57 Dilihat

Karawang – Jabar || Markaberita.id

 

Suporter sepak bola Persib Bandung, Viking Karawang, gelar acara buka bersama dan santunan anak Yatim yang diselenggarakan di Mall Ramayana Karawang. Pada Senin 17/04/2023.

Rai,’ ketua viking Karawang mengatakan,’ Acara santunan dan buka puasa bersama oleh suporter Maung Bandung, dalam hal ini, viking Karawang, agar keberadaan suporter sepakbola Karawang lebih dicintai masyarakat. Sebab tidak sedikit yang menganggap bahwa suporter sepakbola itu identik dengan sikap urakan mengarah tindakan kriminalitas, Jelasnya

Masih Rai,” Agar bisa memberikan stigma positif, dari masyarakat, kami, suporter bukan hanya tentang nonton bola dan hura-hura. Hal tersebut di lakukan oleh viking Karawang, dengan berbagi kebahagiaan bersama adik adik yatim piatu.

Ketua viking Karawang, Rai’ hari ini anggota suporter Persib di Karawang sudah mencapai ribuan bahkan puluhan ribu orang, yang terdiri dari 74 korwil yang ada di Karawang. Mereka menggalang dana secara patungan dari viking sakarawangeun untuk mengadakan kegiatan santunan serta buka puasa bersama yatim piatu. Berharap kedepan Persib bisa menjadi juara. Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dea Eka Rizaldi, SH keluarga besar viking karawang, dan beliau akan berkompetisi di Piileg 2024 sebagai Bacaleg DPRD propinsi Jawa barat dapil Karawang-purwakarta dirinya akan selalu mensuport berbagai kegiatan positif viking Karawang.

DER, ” Dea Eka Rizaldi, Menuturkan, ”
sekarang ini moment nya untuk berlomba- lomba saling berbuat kebaikan di bulan ramadhan, kalau kita ingin dimuliakan oleh allah SWT wajib hukum nya kita sebagai muslim memuliakan dan memperbaiki keadaan anak yatim piatu dan fakir miskin. Saya menyakini bahwa kesempurnaan ibadah itu salah satunya dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan fakir miskin.

Kader dari Partai Gerindra ini meminta dan berharap Viking Karawang khususnya agar selalu berbuat kebaikan, dan Insyaallah, saya Dea Eka Rizaldi Keluarga Besar Viking Karawang akan selalu mensuport kegiatan tersebut.

“Harapan nya viking karawang bisa terus kompak dan solid , serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar nya , iyah just info saja, dari setiap kegiatan kita selalu melestarikan budaya udunan , semangat gotong royong saling membantu satu sama lain terlihat jelas hal itu ada dalam keluarga viking karawang . Dan saya bangga menjadi bagian dari keluarga viking karawang .(***)

Komentar