AKBP Bimo Ariyanto, SH.S.I.K Melaksanakan Pengecekan Ke Lapas II B Bondowoso

TNI -POLRI53 Dilihat

Bondowoso, Markaberita.id – Pastikan Situasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bondowoso tetap kondusif, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K turun langsung menyambangi ke Lokasi Lapas II B Bondowoso, Kamis (18/5/2023).

Kunjungan Kapolres Bondowoso di Lapas Kelas II B Bondowoso untuk memantau situasi dan daya tampung Lapas Bondowoso, pengecekan ini diterima langsung oleh Ka Lapas Bondowoso.

 

“Sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan, terhadap hal-hal yang tidak dinginkan, dan ini membutuhkan atensi dan perhatian kita Bersama,” ungkap AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

 

Seperti yang pernah terjadi di beberapa Daerah, seperti kerusuhan di Rutan yang tentunya dapat mengganggu stabilitas keamanan.

 

“Melakukan pengecekan Lapas Kelas IIB Bondowoso, serta melakukan koordinasi dengan Petugas lapas, untuk menyiapkan langkah-langkah menyikapi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh Kapolres Bondowoso.

Baca Juga  Wujudkan Pemilu Damai 2024, Polri Bersama Wartawan Gelar Bhayangkara Presisi Seven Soccer Cup

 

Pada kesempatan itu juga Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menyampaikan kepada petugas lapas untuk tetap menjaga keamanan Lapas kelas IIB Bondowoso.

 

“Dengan tetap berkoordinasi secara intens dengan pihak Kepolisian, bekerjasama untuk mencegah hal ini terjadi di Wilayah kita,” ujarnya.

 

Ditekankan pula bahwa, Jajarannya akan terus meningkatkan intensitas patroli, guna memastikan situasi Kamtibmas, khususnya di Lapas Kelas IIB Bondowoso ini tetap kondusif.

 

“Kepada warga binaan juga diharapkan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan tetap menjaga ketertiban selama ada di Lapas dan khususnya Lapas IIB Bondowoso, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Komentar