BNK Lakukan Giat Test Urine Pada Pegawai Dishub Kabupaten Bekasi

Daerah69 Dilihat

BekasiJabar || Markaberita.id

Dalam momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) 2023, pada senin 22 Mei 2023, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi melakukan Giat Tes Urine terhadap para Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut merupakan penguatan dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, khususnya dilingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

Momentum peringatan hari Kebangkitan Nasional bukan hanya dilakukan dengan mengenang jasa-jasa pahlawan saja, namun juga harus diimplementasikan dalam bentuk sikap dan perilaku dengan menyatakan “Makin Berani ” melawan Narkoba, ujar Susilo Budianto kepada Media.

Susilo juga mengatakan, adapun kegiatan tes urine juga merupakan bagian dan salah satu cara untuk melawan Narkoba sesuai dengan cita-cita luhur bangsa, imbuhnya.

Baca Juga  Bey Machmudin: Keterbukaan Informasi Badan Publik Adalah Keharusan

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi R.Yana Suyatna.
, S.IP. M.Si mengapresiasi kegiatan tersebut yang mana merupakan deteksi dini agar para instansi yang dipimpinnya benar-benar jauh dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, kata Kadishub Kabupaten Bekasi R.Yana Suyatna.

‘ Kami mengapresiasi giat test urine yang dilaksanakan BNK Bekasi di lingkungan Dishub Kabupaten Bekasi,
Ini merupakan pendeteksian dini acara para pegawai instansi khususnya di lingkungan Diahub Kabupaten Bekasi bener benar jauh dari bahaya penyalahgunaan dan perdagangan gelap Narkotika, tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Syaefulah Wijaya, ST kasubag umum dan pegawaian mewakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

Susilo Budianto selaku Ketua Bidang Pencegahan dan dr.Aab Sihabudin sebagai Pemeriksa dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK)Bekasi menumingkan hasil test urine yang lakukan di lingkungan pegawai Dishub Kabupaten Bekasi hasilnya nihil, BNK Bekasi akan selalu melakukan giat sosialisasi dan edukasi kesemuanya elemen masyarakat baik di insatansi pemeritah, swasta dan lainnya, tutup Susilo Budianto. (**)

Komentar