Camat Sukatani Agus Dahlan MM,Adakan Kunjungan Kerja Ke Desa Banjarsari

Daerah90 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kunjungan kerja, Camat Sukatani Agus Dahlan MM adakan kunjungan ke desa Banjarsari pada Selasa, (23/05/2023) bertempat di aula desa Banjarsari.

Acara tersebut dihadiri oleh ;
•Aparatur Desa
•Tokoh Masyarakat
•Tokoh Agama
•Anggota BPD Banjarsari

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukatani Agus Dahlan MM, mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’alaa sehingga Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahmi dengan kepala desa Banjarsari beserta perangkat desa.
“Alhamdulillah, hari ini dapat bersilaturahmi ke desa Banjarsari,”ucap Agus Dahlan MM dalam sambutannya.

Silaturahmi dengan desa sangatlah penting dan harus dilakukan, agar antara pemerintah kecamatan dan desa dapat terjalin komunikasi dan sinergitas dalam rangka pembangunan dan melayani masyarakat.
“Ya perlu dilakukan, agar terjalin komunikasi yang baik antara kecamatan dan desa, sehingga sinergitas dapat terbangun demi pelayanan terhadap masyarakat,”jelasnya.

Dirinya berharap, dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah kecamatan dan desa, semoga seluruh program desa dapat terwujud.
“Utamakan pelayanan masyarakat, baik itu terkait administrasi kependudukan maupun yang lainnya,”harapnya.

Masih kata Agus Dahlan, kita akan memasuki tahun politik perlu kami sampaikan kepada Aparatur desa dari tingkat RT sampai kepala desa serta BPD, agar tidak terlibat langsung dengan politik desa kita harus netral .Bagi masyarakat kami minta silahkan dukung partai politik (Parpol) mana pun,tetap jaga persatuan dan kesatuan, ciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusifitas”,tambahnya.

(Red)

Komentar