Camat Sukatani Bersama Unsur Muspika, Adakan Kunjungan Kerja Ke Desa Sukarukun

Daerah91 Dilihat

Bekasi-Jabar ||Markaberita.id

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kunjungan kerja, Camat Sukatani Drs.Agus Dahlan MM bersama Unsur Muspika adakan kunjungan ke desa Sukarukun pada kamis, (25/05/2023) bertempat di aula desa Sukarukun.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukatani Drs.Agus Dahlan MM mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’alaa sehingga Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahmi dengan kepala desa Sukarukun beserta perangkat desa.
“Alhamdulillah, hari ini dapat bersilaturahmi ke desa Sukarukun,”ucap Agus Dahlan dalam sambutannya.

Dikatakannya, silaturahmi dengan desa sangatlah penting dan harus dilakukan, agar antara pemerintah kecamatan dan desa dapat terjalin komunikasi dan sinergitas dalam rangka pembangunan dan melayani masyarakat.
“Ya perlu dilakukan, agar terjalin komunikasi yang baik antara kecamatan dan desa, sehingga sinergitas dapat terbangun demi pelayanan terhadap masyarakat,”ujarnya.

Dirinya berharap, dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah kecamatan dan desa, semoga seluruh program desa dapat terwujud.
“Utamakan pelayanan masyarakat, baik itu terkait administrasi kependudukan maupun yang lainnya,”harapnya.

Masih kata Agus Dahlan, kita akan memasuki tahun politik perlu kami sampaikan kepada Aparatur desa dari tingkat RT sampai kepala desa serta BPD, agar tidak terlibat langsung dengan politik desa kita harus netral .Bagi masyarakat kami minta silahkan dukung partai politik (Parpol) mana pun,tetap jaga persatuan dan kesatuan, ciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusifitas”,tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukarukun yang di wakili oleh kasih perencanaan Saepudin mengucapkan terima kasih kepada Camat Sukatani berserta jajarannya, yang telah bersilaturahmi ke desa sukarukun semoga komunikasi dan sinergitas dapat terjalin dengan baik.
“Alhamdulillah, sangat berterima kasih dengan kehadiran pak camat, semoga membawa berkah dan perubahan ke arah yang lebih baik,”ucap Saepudin

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukatani,Drs. Agus Dahlan MM,Sekcam Abdul  Rosid, Danramil 10 Sukatani Mayor CZI. Sali, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH., MH, Kasipem Joko , Kasi PMD Lilis, Kasi Trantib Budi , Kades Sukarukun yang di wakili Saepudin , Karang Taruna, LPM, PSM, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Perlu diketahui, kunjungan kerja hari ini Kamis ( 25/5/23) di desa Sukarukun Kecamatan Sukatani.

Komentar