Daftar Ke KPU : PPP DKI Optimis Dan Yakin Kembalikan 10 Kursi Yang Di Pinjamkan

Pemilu 202474 Dilihat

PPP DKI

DPW PPP DKI Jakarta Daftar Ke KPU

 

Jakarta, Markaberita.id

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta H. Saiful Rahmat Dasuki sampaikan para Bacaleg PPP DKI Jakarta mampu dan siap Merebut Kursi DPRD di masing Masing Daerah Pemilihan.

Jipul panggilan akrab Ketua DPW PPP segala persiapan menghadapi Pileg  pihaknya lakukan untuk pemenuhan target kursi di 10 dapil DKI Jakarta dan mendistribusikan kader-kader terbaik di masing-masing dapil serta dengan memperhatikan 30% keterwakilan perempuan.

Dan menekankan bahwa dengan keterwakilan perempuan pihaknya berharap mereka nanti yang mendapatkan amanah duduk di DPRD dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mereka wakili sebaik-baiknya.

Kami akan ambil kembali 10 kursi PPP yang dipinjam parpol lain saat Pemilu 2019,” ujar Jipul usai konsultasi dengan Komisioner KPU DKI Jakarta Nurdin dan jajarannya, Senin (8/5).

Baca Juga  FPPJ: Ridwan Kamil (RK) Mempunyai Potensi Besar Cagub DKI Jakarta.

Banyak wajah baru banyak wajah baru akan tampil dari bakal caleg PPP DKI. Mereka diharapkan dapat mewarnai dan memberikan kontribusi untuk bisa merebut simpati masyarakat melalui program yang akan disampaikan ke masyarakat, “Ada 106 Caleg yang kita ajukan. Sementara pendaftarnya mencapai 200 orang,”

Saiful juga mengajak kepada para kader dan pengurus serta simpatisan PPP bahu membahu untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

Insya Allah kami akan menaikan perolehan kursi. Kami akan kerjakan secara maksimal, Saiful juga mengajak kepada para kader dan pengurus serta simpatisan PPP bahu membahu untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024 (Red). 

 

Komentar