Persiapan Menghadapi Peparnas Atlet NPCI Kabupaten Bekasi Ikuti Pelatda

Daerah, Olahraga104 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id –

Sebanyak 15 Orang Atlet dari NPCI Kabupaten Bekasi mengikuti Pelatihan Atlet Daerah (Pelatda) di Bandung

Pelatihan tersebut guna mempersiapkan para Atlet yang akan bertanding di Peparnas XIII tahun 2024,di Medan.

Para Atlet yang akan mengikuti Pelatda 10 Atlet dari cabang olahraga Atletik dan 5 orang dari cabang olahraga Renang.

Kepada Media Kardi Leo Ketua NPC Kabupaten Bekasi mengatakan, Paltihan tersebut untuk mempersiapkan para Atlet untuk menghadapi Peparnas XIII di Medan 2024, mendatang, ujar Kardi, Senin, 15/05/2023.

” Pelatihan atau Pelatda ini guna untuk mempersiapkan para Atlet bertanding di Peparnas mendatang di Medan, dan saat ini ada sekitar 15 orang Atlet yang mengikuti (Pelatda) ini di Bandung dari cabang Atletik dan Renang,Jelas Kardi.

Baca Juga  Sekda Herman Suryatman Bagikan Beras OPADI di Majalengka

Pelatihan rutin tersebut akan di pusatkan di stadion Pajaran Bandung.

Ditambahkan oleh Ketua NPC Provinsi Jawa Barat Supriatna Gumilar, dirinya berpesan kepada seluruh Atlet mengikuti Pelatda untuk terus meningkatkan skill dan rekor khususnya kepada Pengurus Cabang di Kabupaten/ Kota di Jawa Barat yang menjadikan para Atlet masing-masing untuk meningkatkan skilnya pada Atlet, dimana NPC Provinsi Jawa Barat salah satu Provinsi yang diperhitungkan dalam kancah olahraga baik Nasional maupun Internasional khususnya di NPC,imbuhnya.

” Target kami adalah merebut Juara 1 atau juara umum di Peparnas Medan, cetus Supriatna Gumilar.

Sebelumnya pada Peparda ke VI 2022, NPCI Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum tingkat Provinsi Jawa Barat, Atlet dari NPCI Kabupaten Bekasi salah satunya akan mewakili Provinsi Jawa Barat dalam Peparnas XIII di Medan menuju Jabar Juara.

Komentar