PPP DKI Jakarta Lebihkan Kouta Bacaleg Perempuan

Pemilu 2024122 Dilihat

Pers Komprence

Ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Saipul Rahmat Dasuki Pada Saat Daftar KPUD

 

Jakarta, Markaberita.Id

Seiring dengan berjalannya waktu dalam agenda pemilihan umum yang dihelat pada tahun 2024, Partai Persatuan Pembangunan bergegas mendaftarkan seluruh kader – kader yang berkualitas di KPU untuk menjadi bakal calon legislatif ditingkat nasional, provinsi,kabupaten/kota.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Syaiful Dasuki mendaftarkan 106 bakal calon legislatif di 10 daerah pemilihan DKI Jakarta di KPU DKI Jakarta (11/5). Dalam pendaftaran rombongan DPW PPP diawali dari kantor DPP PPP lalu menuju kantor KPU DKI Jakarta dibilangan Kramat, Jakarta Pusat.

Salah satu bacaleg milenial PPP dari daerah pemilihan 10 yang meliputi 5 Kecamatan yaitu, Taman Sari,  Kebon Jeruk,  Grogol Petamburan, Pal Merah, Kembangan, Fefti Lismasari saat dikonfirmasi di depan halaman KPU DKI mengatakan, DPW PPP DKI Jakarta dibawah kepemimpinan H Syaiful Dasuki telah mengalami perubahan yang sangat signifikan karena saat ini banyak bacaleg DPW PPP yang berusia muda yang masuk dalam generasi milenial.

Baca Juga  Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Lantik Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Cikarang Utara.Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Lantik Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Cikarang Utara.

Tambahnya, semua daerah pemilihan yang ada di Jakarta DPW PPP berhasil melebihi kouta perempuan sebanyak 35%. “Ini sebagai bukti keberhasilan Syaiful Dasuki dalam membangun PPP di Jakarta,” terang Fepti.(Red).

 

Komentar