SMA 07 Tambun Bekasi Kedatangan BNK Bekasi Gelar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Daerah, Pendidikan82 Dilihat

Bekasi || Markaberita.id –

Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Dr. H. Encep . S. Jaya, M.Si terwakili Pencegahan Bidang Susulo Budianto.

 

Acara sosialisasi pencegahan bahaya narkoba dilaksnakan di SMAN 07 Tambun Selatan, terhadap para pelajar, Senin (29/05/2024).

Kepala Sekolah SMN 07 Tambun yang diwakili oleh guru Bimbingan Konseling (BK) Aria menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan tersebut dan mengapresiasi atas kegiatan yang di dukung oleh BNK Bekasi di bawah pimpinan Dr. H. Encep S. Jaya yang diwakili bidang Pencegahan Susilo Budianto Yang sekaligus menjadi narasumber dalam sosialisasi tersebut.

 

“Penyalahgunaan Narkoba bisa terjadi kepada siapa saja, salah satunya akibat kurangnya pengetahuan akan berdampak-dampak membahayakan Narkoba,” ujar Aria kepada media.

Baca Juga  Melalui Acara Jum'at Curhat,Polsek Tanah Abang Mengangkat Isu-isu Kamtibmas di Desa Tanah Abang Jaya

 

Untuk itu kami dari pihak sekolah SMAN 07 Tambun sangat mendukung sekali sosialisasi pencegahan Narkoba yang diselenggarakan di SMA kami, ini akan menambah menambah pengetahuan dan menjadikan edukasi bagi para siswa dan siswi kami untuk lebih meningkatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba yang sudah banyak yang menjadi korban khususnya di lingkungan pelajar, tukas Guru BK SMAN 07 Tambun.

 

Acara sosialisasi berjalan dengan sukses tim Narasumber Susilo Budianto memberikan materi dengan jelas kepada para pelajar SMAN 07. Tambun. (***)

Komentar