ANGO Ventures Berikan Pendanaan Pada Gurēsu

Ekonomi20 Dilihat

ANGO Ventures Berikan Pendanaan Pada Gurēsu

Kuliner sushi Gurēsu mendapatkan pendanaan dari ANGO Ventures karena menghadirkan cita rasa dan konsep penyajian yang unik

JAKARTA, 16 Juni 2023ANGO Ventures melakukan investasi pada Gurēsu, kuliner sushi yang bercita rasa unik dengan konsep modern. Selain itu, ANGO Ventures pun memberi dukungan dalam memfasilitasi pendanaan dan pengembangan bisnis Gurēsu di Indonesia.

Saat ini sushi yang merupakan makanan khas Jepang menjadi sangat populer di Indonesia. Penjualan makanan ini semakin beragam mulai dari street food hingga restoran. Bisnis kuliner sushi pun bisa menjadi pilihan untuk menghasilkan return karena peminatnya yang semakin banyak. Salah satu yang menawarkan berbagai inovasi sushi ini adalah Gurēsu.

Baca Juga  Peningkatan Kualitas Pendidikan & Pelatihan Melalui Platform Blended Learning Unggulan, LingoTalk, Mendorong Agenda Transformasi di Indonesia

Image

Gurēsu merupakan salah satu bisnis kuliner sushi di Jakarta yang dimulai pada awal tahun 2021 dan bermula dari gerai berupa container kecil di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Pendiri dari bisnis sushi ini adalah Esha Mahendra dan Ankatama Ruyatna. Dalam menjalankan bisnis ini, Gurēsu terus melakukan inovasi pada produk serta pelayanan yang diberikan. Hal ini pun menjadi daya tarik sekaligus langkah scale up bisnis bagi Gurēsu dalam menarik pelanggan yaitu menyiapkan hidangan berkualitas dengan harga yang masih terjangkau. 

Terbukti dengan kehadiran cabang terbaru dari Gurēsu yang terletak di Kemang Timur. Adanya inovasi konsep restoran ‘Omakase’ yang affordable. Konsep restoran ini merupakan salah satu cara memesan menu makanan dengan membiarkan koki memilih pesanan yang akan dinikmati oleh pelanggan. Selain itu, Gurēsu pun menjadi restoran berkonsep ‘Omakase’ pertama dan satu-satunya yang mendapatkan ketetapan halal dari LPPOM MUI dan bersertifikat halal dari BPJPH.

Baca Juga  Mengapa Bubur Ayam Jakarta Layak Jadi Primadona Kuliner Pagi Anda?

Image

Keunikan dari bisnis kuliner ini yang membuat ANGO Ventures siap mendukung dengan memberikan pendanaan serta mentoring bisnis pada Gurēsu. ANGO Ventures meyakini dengan bisnis yang terus berinovasi serta konsisten akan meningkatkan kesuksesan. Ditambah dengan adanya tuntutan perkembangan zaman yang dapat mempengaruhi gaya baru dari perilaku konsumen.

Kesuksesan suatu bisnis bisa dilakukan dengan cara bisnis memiliki nilai lebih atau ciri khas pada produk yang ditawarkan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. ANGO Ventures meyakini bahwa keunikan dapat berguna untuk menarik calon konsumen bahkan bisa bersaing dengan kompetitor bisnis lainnya. 

ANGO Ventures selaku social impact venture yang melakukan pendanaan pada bisnis berdampak ini percaya bahwa kelebihan sebuah produk atau layanan dari bisnis akan menciptakan daya tarik tersendiri. Riset dan pendampingan bisnis juga diperlukan agar bisa bertahan bahkan meluas.

Baca Juga  Fitur ChatGPT MiiTel: Rangkum Percakapan Telepon secara Otomatis

ANGO Ventures adalah perusahaan investasi yang mendukung pengusaha tahap awal Indonesia melalui investasi dan menciptakan sinergi antara Indonesia dan Jepang.
https://www.angoventures.id/

Azizah
Marketing Communication
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES