BKKKS Kalimantan Barat Serahkan Bantuan Sembako, Sambut Idul Adha 1444 H

Daerah123 Dilihat

Pontianak, (Markaberita.id) – Dalam rangka menyambut idul adha 1444 H, Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Kalimantan barat serahkan bantuan kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Pontianak, untuk selanjutnya disalurkan kepada penerima manfaat khususnya yang berada dilingkungan kantor.

Ketua BKKKS Kalimantan Barat, Ny. Hj. Lismaryani mengatakan ”  Sebanyak 300 paket sembako dengan harga Rp. 300.000,-/kantongnya dibagikan kepada warga sekitar kantor dalam rangka menyambut idul adha 1444 H.” Ujarnya.

Masih katanya ” ini bagian dari langkah kepedulian konkrit,  membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam mengatasi permasalahan kemiskinan, sehingga upaya yang telah dakukan dapat di maksimalkan lagi,” paparnya.

Ditambahkannya ” mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, dan juga menambah nilai kebersamaan sehingga dapat saling mendukung satu dengan lainnya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial.” Lanjutnya.

Baca Juga  Tingkatkan Keamanan Masyarakat,Polsek Penukal Utara Gelar KRYD

” Prioritas penerima bantuan sembako kali ini adalah dari kalangan disabilitas yang dinaungi PPDI Kalbar, dan lingkungan kantor terdekat dalam kategori keluarga tidak mampu, tegasnya “

” Kegiatan ini merupakan program kerja, bakti sosial. Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) di tahun anggaran ini,” Pungkas Ketua BKKKS. (Srm/IMG)

Komentar