Dukung Efektivitas Bisnis, MiiTel Terintegrasi dengan HubSpot

Ekonomi19 Dilihat

Dukung Efektivitas Bisnis, MiiTel Terintegrasi dengan HubSpot

Image

Jakarta, Juni 2023 – RevComm resmi mengumumkan kemitraannya dengan HubSpot, platform terkemuka yang berfokus pada layanan Customer Relationship Management (CRM). Kerja sama ini menghasilkan integrasi antara sistem telepon pintar MiiTel dan HubSpot, yang bertujuan mendukung efektivitas bisnis, khususnya melalui aktivitas sales dan call center.

Integrasi MiiTel dan HubSpot membawa kemudahan dengan adanya sinkronisasi data yang memungkinkan panggilan dengan pelanggan hanya dengan sekali klik, serta membantu pengguna dalam mengelola status komunikasi dengan pelanggan secara terpusat.

Para pengguna juga akan mendapatkan keuntungan dengan kemampuan MiiTel dalam merekam dan mentranskripsikan semua panggilan secara otomatis, sehingga membantu menghemat waktu dan tenaga dalam pembuatan minutes of meeting (MoM).

Baca Juga  LindungiHutan Tanam 122 Ketapang Kencana dalam Program Gabung Aksi di Tangerang

Tidak hanya itu, integrasi MiiTel dan HubSpot juga menawarkan kemampuan analisis dan evaluasi percakapan yang dilakukan oleh kecerdasan buatan (AI), seperti kecepatan berbicara dan intonasi suara. Fitur ini menjadi panduan berharga bagi pengguna dalam melakukan self-coaching yang efektif.

Sebagai sistem telepon berbasis AI pertama di Indonesia, integrasi ini merupakan langkah penting dari RevComm untuk mendukung efektivitas bisnis di tanah air, terlebih HubSpot adalah platform CRM terkemuka yang banyak digunakan oleh perusahaan dan organisasi di Indonesia.

Dengan integrasi MiiTel dan HubSpot, RevComm berkomitmen untuk mendukung produktivitas bisnis di Indonesia melalui layanan inovasi teknologi terkini. MiiTel saat ini tersedia untuk pasar Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Kunjungi miitel.id untuk mendapatkan demo gratis MiiTel.

Baca Juga  Perkuat Komitmen Sosial, PT Eratani Teknologi Nusantara Luncurkan “Segenggam Beras” di Bulan Ramadhan

Image

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Nadira Salsabila Budiman
0896-0131-2698
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES