Jurpala Indonesia Minta Pj Bupati Evaluasi Kabid P2KL DLH, Ini Alasannya

Daerah109 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

 

Jurnalis Pecinta Alam dan Peduli Bencana (Jurpala) Indonesia meminta Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Doni Sirait, melakukan evaluasi kinerja terhadap salah satu anakbuanya yaitu Kepala Bidang (Kabid)

Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (P2KL).

“Informasinya nama Kabid Nya itu Duarte, yang jelas sampai sekarang kinerjanya belom terlihat secara nyata berkaitan tupoksinya dia. Kalau program kerja cuma seremoni melulu lebih pindah ke OPD lain. Sebab tidak sejalan dengan ‘satset’nya Dani Ramdan yang sangat cepat tanpa kenal lelah. Maka Jurpala Indonesia minta Pj Bupati Bekasi, juga Kepala Dinas LH segera aja evaluasi Kabid tersebut,” tegas Ketua Jurpala Indonesia, Aji.

Baca Juga  PAC PP Cibitung Bersama Pengurus Ranting Wanajaya Bagikan 400 Bungkus Takjil

Sebab selama ini persoalan limbah di Kabupaten Bekasi Kabid tersebut terkesan cuek sehingga pencemaran tidak bisa dikendalikan. Padahal kegiatan pengendalian itu sendiri meliputi pencegahan, penanggulangan, dan pemulihan.

Menurut Jurpala Indonesia, pengendalian pencemaran lingkungan di Kabupaten Bekasi menjadi penting karena semakin banyak limbah yang diproduksi dan ancaman kerusakannya fatal di aliran air, kali, dan sungai, juga semakin nyata.

(Red)

Komentar