RevComm dan ICCA Kolaborasi Dukung Kemajuan Contact Center di Indonesia

Ekonomi20 Dilihat

RevComm dan ICCA Kolaborasi Dukung Kemajuan Contact Center di Indonesia

Image

Jakarta, 14 Juni 2023 – RevComm, perusahaan teknologi asal Jepang, melakukan kolaborasi dengan Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk mendukung kemajuan contact center di Indonesia. Kolaborasi tersebut diwujudkan RevComm Indonesia dengan menjadi salah satu sponsor utama ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023. 

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh ICCA untuk mengembangkan industri contact center di Indonesia, khususnya dalam hal meningkatkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja karyawan dalam mengelola contact center. Tahun ini, ajang tersebut sukses diikuti oleh ratusan peserta dari 66 perusahaan ternama di Indonesia, seperti Angkasa Pura, Bank Indonesia, KAI, Tiket.com, Allianz, dan Nestle.

Baca Juga  Sinergi VRITIMES dan jurnalisbengkulu.com Dukung Visibilitas Startup dan UMKM Indonesia

Image

Kolaborasi antara RevComm dan ICCA telah terjalin sejak lama. Sebelumnya, RevComm juga telah berkolaborasi dengan ICCA dalam webinar bertajuk “How to Create Effective Customer Service Strategy for Better Business.” Webinar tersebut menghadirkan Edmalia Rohmani, ICCA Committee and Chat Bot Supervisor Analyst at Kring Pajak 1500200, dan Rahmi Aprisa, Customer Support RevComm Indonesia sebagai pembicara.

Webinar yang sukses menghadirkan 96 pemimpin bisnis di Indonesia tersebut membahas mengenai strategi dalam mengoptimalkan contact center untuk memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan. Salah satu strateginya adalah dengan menggunakan MiiTel, sistem telepon pintar berbasis AI yang memiliki berbagai fitur canggih di dalamnya.

Fitur-fitur MiiTel antara lain adalah fitur analisis suara dengan AI yang memungkinkan pengguna untuk mengevaluasi percakapan dengan pelanggan, fitur transkrip voice to text yang membantu merekam dan mentranskripsikan percakapan secara otomatis, dan berbagai fitur lainnya seperti call memo, call history, hingga fitur real-time monitoring.

Baca Juga  Bantu Akses Pasar UMKM, Sampoerna dan INOTEK Luncurkan Program SEMANGAT

Tidak hanya menawarkan fitur-fitur canggih, MiiTel juga mudah digunakan. Hanya dengan koneksi internet dan Google Chrome, pengguna dapat menerima maupun melakukan panggilan secara instan. Terlebih, MiiTel juga telah terintegrasi dengan platform konferensi video seperti Zoom, dan berbagai platform CRM seperti Salesforce dan HubSpot. Melalui fitur-fitur tersebut, MiiTel dapat mendukung produktivitas dalam meningkatkan performa sales, contact center, dan bisnis.

Kolaborasi dengan Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini menjadi wujud komitmen RevComm untuk terus mendukung kemajuan contact center di Indonesia.

MiiTel saat ini tersedia untuk pasar Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Anda bisa mendapatkan demo gratis MiiTel dengan mengunjungi miitel.id.

Image

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Baca Juga  Inovasi Baru untuk Dunia Bisnis: Lark dan Prasetia Sambut Tamu JCI East Java Gala Dinner

Nadira Salsabila Budiman
0896-0131-2698
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES