drg. Dasuki : “Element masyarakat untuk turut berperan aktif bantu UMKM Kota Madiun semakin dikenal”

Madiun – Jatim (Markaberita.id) – Paska selesainya bangunan Pusat Religi Center (PRC) yang disediakan Pemkot Madiun, yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana edukasi dan lainnya termasuk pelaku UMKM,  menjadi sorotan semua element masyarakat untuk turut serta berpartisipasi untuk berperan aktif mengangkat UMKM Kota Madiun semakin dikenal, berbagai masukan dan saran kepada para pelaku UMKM dan Pemkot pun semakin positif. Seperti halnya tanggapan tokoh masyarakat kota Madiun berikut ini:

Dalam keterangan wawancara persnya  via WA, drg. Dasuki, masyarakat Kota Madiun yang juga calon legislatif ini, lepas giat kunjungan UMKM di Pusat Religi Center (PRC) bersama Walikota Madiun, Jum’at 07/07/2023 memberikan tanggapannya.

” UMKM di kota madiun sangat di support oleh pemkot, baik dr segi pengembangan, kesempatan, tempat, pemasaran dan pelaku umkm, semoga juga permodalan,”paparnya.

Baca Juga  Bos Perusahaan di Cikarang Ajak Karyawati Jalan Berdua Demi Perpanjang Kontrak: Ini Kata Dirjen HAM

Masih katanya “Agar umkm dpt maju dan berkembang, agar pelaku UMKM selalu meningkatkan kualitas produksi, mengelola efisiensi biaya produksi, dan makin intervensi segmen pasar agar makin luas cakupan pemasarannya dan makin branding produknya,” lanjutnya.

“Bagi pelaku UMKM penting utk selalu meningkatkan kualitas sdm,  produk, tampilan, pelayanan dan mengikuti perkembangan iptek, trutama dunia marketing,”cetusnya.

“Secara khusus disamping mengapresiasi kinerja kabid koperasi dan umkm kota madiun juga makin jelas regulasi dan dlm postur anggaran apbd kota madiun untuk UMKM yang lebih kuat dan berdaya saing tinggi.” Pungkas drg. Dasuki. (***)

Komentar