Ketua Umum DPP PPDI H. Norman Yulian, SE Berikan Apresiasi Yang Tertinggi Kepada Bawaslu RI Atas Deklarasi Pemilu 2024 Ramah Disabilitas

Nasional, Pemilu 2024187 Dilihat

H. Norman Yulian, SE Ketua Umum DPP PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia)

 

Jakarta, Markaberita.id – Ketua Umum DPP PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) H. Norman Yulian, SE yang hari ini Kamis (6/7/23) di selanggarakan nya Deklarasi Pemilu 2024 Ramah Disabilitas yang di selenggarakan oleh Bawaslu RI di Hotel Sahid Jaya , Jakarta.

Deklarasi Pemilu 2024 Ramah Disabilitas ini merupakan Momentum yang baik untuk membangun Pemilu yang ramah disbilitas , sesuai dengan stament Ibu Lolly Suhenty selaku Plh Bawaslu RI beliau sangat komitmen untuk mengawal suara suara disabilitas sampai TPS TPS  yang terbawah.

Harapan nya Pemilu 2024 akses yang ramah untuk disabilitas. Dan mengajak kepada para sahabat Disabilitas untuk Berbondong bondong datang ke TPS – TPS untuk mensukseskan Pemilu 2024 sehingga angka partisipasi Pemilu meningkat bagi kalangan Disabilitas .

Baca Juga  Perusahaan Asuransi PT Panin Dai-Ichi Life Digugat Oleh Nasabahnya Di PA Jakarta Barat

Dan bagi Teman-teman yang saat ini sedang berjuang dalam Penseleksian sebagai Penyelenggara Pemilu untuk komisioner , saya harapkan teman2 terus semangat dan menunjukan kemampuan yang maksimal dan terbaik dalam proses Penseleksian yang mereka jalani. Ujar Norman pada saat di temui awak media. (Red).

 

Komentar