Perkuat Soliditas TNI Polri Polda Metro Jaya Dan Kodam Jaya Gelar Olahraga Bersama

TNI -POLRI67 Dilihat

Markaberita.id,

POLDA METRO JAYA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto didampingi Para Pejabat Utama, dan Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya menghadiri kegiatan olahraga bersama yang diadakan oleh Kodam Jaya di Lapangan Jayakarta, Makodam Jaya. Selasa (4/7/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta Pejabat Utama Kodam Jaya, Kabinda DKI Jakarta, Komandan Lantamal 3, Panglima Komando Operasi Udara 1, dan Komandan Korem 051/Wijayakarta.

 

Dalam kesempatan ini Pangdam Jaya memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke -77 dengan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diberikan oleh Kapolda Metro Jaya.

 

Olahraga bersama kali ini Kodam Jaya menggelar pertandingan sepakbola. Dalam satu tim terdiri dari gabungan TNI dan Polri.

Baca Juga  PPDI Kota Depok Berikan Apresiasi Kepada POLRI Terkait Memberikan Peluang Para Sahabat Disabilitas Menjadi Polisi

 

Tujuan kegiatan olahraga bersama ini digelar selain upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas, dan memperkokoh kebersamaan, serta mempererat kerjasama antar institusi dalam pengabdian terbaik terhadap NKRI, dan Masyarakat DKI Jakarta pada khususnya.

 

( Reporter Afri )

Komentar