Terima Kunjungan Pimpinan KKP Banjarmasin, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Faisol Ali: Tingkatkan Sinergitas

Daerah63 Dilihat

Markaberita.id –

Banjarmasin, – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Banjarmasin, Bambang Priyanto dan juga diikuti oleh Kepala KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Banjarmasin, Agus Hari Widodo beserta staf pendamping pada Rabu, (12/07/2023).

Disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali di ruang kerjanya beserta Kepala Divisi Imigrasi, Junita Sitorus.

 

Kedatangan Kepala KKP Banjarmasin ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel sekaligus koordinasi mengenai bangunan Kantor Imigrasi di Kotabaru yang telah dijadikan Kantor Kesehatan Pelabuhan wilayah kerja Pelabuhan Laut Kotabaru sejak kepemimpinan Kakanwil sebelumnya, Lilik Sujandi.

Baca Juga  LSM MPPN Akan Laporkan Oknum Pemilik Perusahaan Pers di Kawarang Sebut Membekingi Proyek Pemkab

 

Selaku Kakanwil saat ini, Faisol Ali menyambut baik kedatangan Kepala KKP Kelas II Banjarmasin dan Kepala KPKNL Banjarmasin beserta tim.

 

Faisol Ali menjelaskan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan secara umum.

 

“Sebagai lembaga pemerintahan kita perlu selalu berkoordinasi dan konsolidasi untuk meningkatkan sinergitas di Kalimantan Selatan, saya mengapresiasi kunjungan dan koordinasi ini untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Komentar