34 Atlet NPCI Kabupaten Bekasi Ikuti Pelatda di Jabar

Daerah, Olahraga152 Dilihat

Bekasi – Jabar || markaberita.id –Menuju perhelatan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Medan 2024 yang akan digelar pada bulan November 2024, ada 34 atlet NPCI Kabupaten Bekasi dari berbagai cabang olahraga yang mengikuti seleksi dan Pelatihan Atlet Daerah (Pelatda) di Jawa Barat. Sebagai Kepala Bidang Prestasi (Binpes) NPCI Kabupaten Bekasi, Acip Ramadhan memberikan keterangan bahwa seleksi dan Pelatda ini dilaksanakan berdasarkan surat instruksi yang dikeluarkan oleh NPCI Provinsi Jawa Barat. Semua atlet dipanggil untuk mengikuti Pelatda di Jawa Barat. Atlet NPCI Kabupaten Bekasi menjadi kebanggaan kontingen Provinsi Jawa Barat setiap kali Peparnas digelar. Pada Peparnas tahun 2021, atlet NPCI Kabupaten Bekasi berhasil memenangkan sejumlah medali yang mengesankan. Cabang olahraga seperti atletik, renang, panahan, dan menembak mencatatkan prestasi tersebut. Kami telah mempersiapkan para atlet sejak awal agar dapat bersaing dengan kontingen lainnya, seperti Papua dan Kalimantan. Keberhasilan atlet NPCI Kabupaten Bekasi tidak lepas dari semangat dan tekad yang tinggi. Mereka telah melalui seleksi dengan dedikasi penuh, mengasah kemampuan mereka dalam Pelatda yang intensif di Jawa Barat. Pelatihan yang dimulai sejak awal bertujuan untuk memastikan bahwa mereka siap menghadapi persaingan ketat di Peparnas Medan 2024. Ujaran Kepala Bidang Prestasi (Binpes) NPCI Kabupaten Bekasi Acip Ramadhan pada Kamis (03/08/2023).

Baca Juga  Banyak Telan Korban, Ema-ema Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

Lebih lanjut, Acip menjelaskan bahwa persiapan tidak hanya difokuskan pada fisik atlet, tetapi juga pada mental dan strategi mereka. Pelatih berpengalaman kami terus memberikan bimbingan dan pengetahuan kepada para atlet untuk mencapai performa terbaik mereka. Kami yakin bahwa dengan dukungan penuh dari NPCI Kabupaten Bekasi dan masyarakat, atlet-atlet kami dapat meraih prestasi luar biasa di Peparnas Medan 2024.

“Dalam setiap langkah persiapan, semangat juang atlet kami semakin membara. Mereka adalah pahlawan yang tidak pernah lelah berjuang dan tidak pernah menyerah untuk mencapai cita-cita mereka. Kabupaten Bekasi telah melahirkan bakat-bakat terbaik yang dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Kami yakin bahwa Peparnas Medan 2024 akan menjadi panggung kejayaan bagi atlet-atlet kami yang telah berlatih dengan susah payah,” tutur Acip Ramadhan.

Baca Juga  Peringati HUT Ke-22 Tahun Partai Demokrat, DPC Kabupaten Bekasi Gelar Tasyakuran

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendukung atlet-atlet kami dalam perjuangan mereka. Mari bersama-sama kita berikan semangat dan keberanian kepada mereka agar dapat tampil sebaik mungkin di Peparnas Medan 2024. Mari bersatu sebagai satu suara, membanggakan nama Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat di kancah olahraga nasional menuju Jabar Juara.

“Di Peparnas Medan 2024, kami siap memberikan yang terbaik. Dengan semangat juang yang membara dan kerja keras tanpa henti, kami yakin bahwa atlet-atlet kami akan mencetak sejarah dan membawa pulang medali emas untuk Kontingen NPCI Jawa Barat. Kami bertekad menjadikan NPCI Kabupaten Bekasi sebagai pusat olahraga yang perkasa dan membanggakan.

Baca Juga  Mengurangi Ancaman Kejahatan Pentingnya Perbaikan Lampu PJU di sepanjang Jalan Buyut Khaifah Karangbahagia

“Kepada para atlet yang sedang mengikuti Pelatda, mari kita semua bersatu mempersiapkan diri dengan berlatih semaksimal mungkin untuk meraih keberhasilan di Peparnas Medan 2024 mendatang,” pungkasnya dengan antusiasme.(Red)

Komentar