Kate Victoria Lim Prihatin Sebut Hukum Banyak dipermainkan Oleh Oknum dan Mafia

Hukum, Nasional128 Dilihat

 

Jakarta || Markaberita.id

17 Agustus 2023 menandakan 78 tahun Indonesia merdeka dari penjajah asing. Namun, tidak dapat dipungkiri kini Indonesia masih dijajah oleh mafia hukum. Sehingga keadilan dan penegakan hukum di Indonesia masih dalam kondisi yang belum merdeka.

Hal ini disoroti oleh Kate Victoria Lim, anak pengacara Alvin Lim dalam videonya di Youtube Quotient TV:

Kate Victoria Lim berbicara keras bagaimana Ferdy Sambo yang terbukti secara Sah dan Meyakinkan bersama-sama membunuh Brigadir Joshua malah terlepas dari hukuman mati, dan istrinya didiskon hukuman dari 20 tahun menjadi 10 tahun penjara
Sedangkan ayahnya Kate Lim, yang sedang membela masyarakat korban Investasi bodong justru di penjara dengan tuduhan KTP palsu dengan pidana 4.5 tahun penjara. Padahal kerugian katanya hanya 6 juta rupiah. Dimana letak keadilan?

Baca Juga  DPRD Komisi IV Padang Panjang Kunjungi Kantor Sekretariat DPC PPDI

Kate Victoria Lim menyebutkan bahwa keadilan telah mati di Indonesia bahwa institusi aparat penegakan hukum telah menjadi sarang mafia. “Desmond Mahesa mantan anggota DPR menyebutkan bahwa Mahkamah Agung adalah sarang mafia. Justru tempat yang seharusnya adalah tempat mencari keadilan dan rumah wakil Tuhan yang agung, malah menjadi rumah setan dan iblis yang memangsa masyarakat.”

Kate Victoria Lim dalam videonya menyampaikan bagaimana hukum tu.pul ke atas dan tajam ke bawah dan menjadi alat transaksi jual beli bagi yang punya uang. “Kepolisian, kejaksaan dan Pengadilan tidak lagi mampu memberikan keadilan. Melainkan keadilan dijual belikan bagi yang punya uang.”

Video lengkapnya dapat di tonton di Youtube Quotient TV.

Baca Juga  Satu Lagi Keberhasilan LQ Indonesia Lawfirm, Korban Fahrenheit Terima Eksekusi Aset Sitaan Pidana

(Red)

 

Sumber : LQ Indonesia Lawfirm

Komentar