SADO : Selamat Atas Terlaksananya Kejurprov FAJI DKI

Olahraga89 Dilihat

Ucapan selamat Kejurprov Faji

 SADO Ucapkan Selamat Atas Terselenggaranya Kejurprov Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) DKI Jakarta

 

 

Jakarta,Markaberita.Id

FAJI ( Federasi Arung Jeram Indonesia) DKI Jakarta berhasil menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Arung Jeram yang digelar di Sungai Ciliwung, Jagakarsa – Jakarta selatan.

FAJI DKI Jakarta menyelenggarakan Kejurprov dengan konsep ” SPORT SUSTAINABILITY,” konsep sport sustanbility yaitu menggabungkan olahraga dengan upaya untuk mencapai keberlajutan menjaga lingkungan dan sosial serta mengajak, menekankan serta mengingatkan bahwa aktivitas olahraga terutama olahraga sungai juga harus bertanggungjawab untuk menjaga ekosistem serta lingkungan dan masyarakat di sekitar sungai tersebut khususnya sungai Ciliwung.

Kejurprov ini di prakarsai oleh Andy Saputra yg kerap di sapa Bang Jatah. Peserta perlombaan kejurprov ini meliputi Kelas R 4, Kategori putra/putri dan TNI /POLRI, Divisi muda, junior dan Terbuka.
Disiplin / Nomor lomba Sprint, Head to head, Slalom dan Down river race.

Baca Juga  Yenny Wahid Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum PP FPTI Periode 2023. - 2027

Pamit Andrianto selaku Founder Sahabat Doblank (SADO) pada saat ditemui disela-sela Kejurprov mengatakan, SADO mengucapkan selamat atas terlaksananya Kejurprov FAJI DKI Jakarta tahun 2023, semoga dengan adanya KejurProv ini DKI Jakarta dapat menggunguli seluruh atlit-atlit arung jeram di seluruh Indonesia dan dapat mensukseskan semboyan DKI Jakarta “JAKARTA DATANG JAKARTA MENANG.”

Tambahnya, semoga hasil dari KejurProv ini, FAJI DKI mendapatkan atlet-atlet muda yang masuk dalam pemantauan dan KejurProv bisa diselenggarakan kembali pada tahun-tahun yang akan datang, ujar pria yang biasa dipanggil Doblank ini.(Red)

Komentar