Shabarimuhammad Luncurkan Versi Terbaru Lagu “Long Distance Relationship (Remastered)” – Sentuhan Baru dalam Musik

Ekonomi17 Dilihat

Shabarimuhammad Luncurkan Versi Terbaru Lagu “Long Distance Relationship (Remastered)” – Sentuhan Baru dalam Musik

Shabarimuhammad, penyanyi dan penulis lagu berbakat, menghadirkan hembusan segar pada karya musiknya dengan merilis versi terbaru dari lagu “Long Distance Relationship (Remastered).”

[JAKARTA, 6 Agustus 2023] – Shabarimuhammad, penyanyi dan penulis lagu berbakat, menghadirkan hembusan segar pada karya musiknya dengan merilis versi terbaru dari lagu “Long Distance Relationship (Remastered).” Inspirasi dari pengalaman pribadinya dalam menjalani hubungan jarak jauh, Shabarimuhammad menghadirkan lirik dan melodi yang menggugah hati, menjadikan lagu ini relevan dan menarik bagi para pendengar.

Dalam lagu ini, Shabarimuhammad mengisahkan perjalanan seorang individu yang terjebak dalam hubungan istimewa namun dipisahkan oleh jarak. Kisah ini berkisah tentang bagaimana seseorang harus menjalani hidup di kota yang berbeda dengan pasangannya, merasakan kerinduan dan kehangatan cinta, serta meletakkan “Long Distance Relationship” sebagai sesuatu yang istimewa dalam hati. Muhammad Shabari, atau yang lebih dikenal sebagai Shabarimuhammad, mengungkapkan pemikirannya dalam sebuah siaran pers.

Baca Juga  Mengenal Raybe VTOL, Drone Buatan Lokal Ber-TKDN

Versi “Long Distance Relationship (Remastered)” adalah penyegaran dari lagu yang sebelumnya dirilis pada 4 Mei 2016. Di dalam versi ini, melodi dan lirik memiliki peranan lebih besar, menghadirkan nuansa yang lebih dalam dan pribadi bagi pendengarnya.
Selama tujuh tahun sejak perilisan lagu tersebut, banyak pendengar yang merasakan ikatan emosional dengan “Long Distance Relationship.”

Shabarimuhammad menemukan bahwa lagu ini memanggil pengalaman pribadi banyak orang yang pernah menjalani hubungan jarak jauh, menciptakan ikatan batin yang kuat.

“Dengan lagu ini, kami ingin memberikan penghormatan bagi mereka yang pernah mengalami cinta jarak jauh dan bagi semua orang yang merasakan perjuangan serupa dalam hubungan istimewa. Semoga melalui melodi ini, setiap individu dapat mengekspresikan kerinduannya,” tambah Shabarimuhammad.

Baca Juga  EVOS dan Produksi Media Vokasi UI Melangkah Bersama untuk Membangun Jejak Mahasiswa di Dunia Esports.

Dalam persembahan terbarunya ini, Shabarimuhammad berkolaborasi dengan Jenika Virani, seorang penyanyi dengan vokal yang memikat. Dengan dukungan dari The Country Space, label musik yang didirikannya sendiri, “Long Distance Relationship (Remastered)” telah tersedia di berbagai platform musik, memungkinkan para pendengar untuk menikmatinya.

Kehadiran lagu ini mencerminkan dedikasi Shabarimuhammad dalam menciptakan karya musik yang tulus dan bermakna bagi banyak orang. Dengan merilis “Long Distance Relationship (Remastered),” Shabarimuhammad kembali memukau penggemarnya dan memperkaya perjalanan kreatifnya sebagai seorang musisi.

Lagu “Long Distance Relationship (Remastered)” telah resmi dirilis dan dapat dinikmati di berbagai platform musik mulai 25 Juli 2023.

Shabarimuhammad adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik yang telah menemukan jalan dalam industri musik melalui karya-karya otentik dan bermakna. Sebagai musisi eksploratif, Shabarimuhammad terus menggali inovasi dan menjalin kolaborasi unik dalam setiap proyek musiknya.

Baca Juga  AnyMind Group menandatangani kemitraan strategis dengan salah satu perusahaan manajemen creator terbesar yang berbasis di Korea, Treasure Hunter

Untuk informasi lebih lanjut tentang Shabarimuhammad, lagu “Long Distance Relationship (Remastered),” dan kolaborasinya dengan Jenika Virani, kunjungi jejaring sosial resmi Shabarimuhammad.

The Country Space (Label Music)
Established 2016

Dean Giovanus
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES