VRITIMES Mengumumkan Peluncuran Fitur Webcliping yang Inovatif

Ekonomi19 Dilihat

VRITIMES Mengumumkan Peluncuran Fitur Webcliping yang Inovatif

Jakarta, (4/08/2023) – VRITIMES, penyedia layanan hubungan masyarakat dan jaringan media terkemuka yang beroperasi di seluruh Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur Webcliping yang baru.

 Sebagai inovator dalam lanskap PR, VRITIMES berusaha untuk selalu menjadi yang terdepan dalam kemajuan teknologi. Penambahan terbaru pada rangkaian layanannya, fitur Webcliping, dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menyederhanakan pelacakan liputan media.Fungsi Webcliping secara otomatis mengumpulkan halaman-halaman di mana sebuah artikel ditulis tentang siaran pers yang dikirimkan melalui VRITIMES. 

Hal ini memungkinkan klien kami untuk melacak dan meninjau liputan siaran pers mereka secara efisien, langsung dari dasbor VRITIMES mereka. Dengan layanan kliping otomatis ini, kami bertujuan untuk memudahkan klien kami memantau liputan pers mereka secara real-time, menghemat waktu dan sumber daya yang berharga. Layanan ini menyederhanakan proses pemantauan dan menyediakan akses cepat ke liputan pers, meningkatkan efektivitas strategi PR klien kami.Lebih baik lagi, kami telah memutuskan untuk menawarkan fitur baru ini tanpa biaya tambahan kepada klien kami. Kami percaya bahwa nilai dari layanan yang kami sediakan tidak hanya terletak pada layanan yang kami berikan, namun juga pada cara kami dapat membantu klien kami untuk mengelola kegiatan PR mereka dengan lebih efisien.

Baca Juga  Terra Drone Indonesia Kembali Dipercaya Lakukan Survey Garis Pantai Prioritas untuk Badan Informasi Geospasial (BIG)

Di VRITIMES, kami tetap berkomitmen untuk memberikan layanan PR yang luar biasa, ditambah dengan teknologi terbaru, untuk memberikan nilai dan hasil terbaik bagi klien kami.Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Webcliping dan bagaimana fitur ini dapat meningkatkan aktivitas PR Anda, silakan hubungi kami atau kunjungi situs web kami.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Baca Juga  Memanfaatkan Digitalisasi, Kadin Indonesia Trading House Bekerja Sama dengan RangeMe Untuk Menjangkau Retail Global Terkemuka

Media Relations Team
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES