Kafilah Sukatani, Siap Ikuti Pawai Ta’aruf dan Sukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2023

Daerah78 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Ratusan kafilah kecamatan sukatani ikuti pawai ta’aruf dan sukseskan Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2023 pada senin, (04/09/2023) bertempat di Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukatani Drs.H. Agus Dahlan.MM. mengucapkan terima kasih kepada unsur muspika, kepala desa, ketua MUI, Tokoh Agama serta masyarakat yang telah ikut dalam pawai ta’aruf dan mensukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi.
“Terima kasih kepada semua, Mari Kita sukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi,”ucapnya.

Dikatakannya, MTQ adalah kegiatan rutin yang biasa diadakan setiap tahunnya, baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.
“Bulan kemarin kita telah laksanakan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan, hari ini kita ikuti kegiatan MTQ tingkat kabupaten Bekasi,”terangnya.

Baca Juga  Serunya Kontes Mobil Klasik/Tua dan Bazar UMKM Hari Bhayangkara Polda Sumsel, Peserta Membludak

Dirinya berharap, untuk kafilah yang ikut tampil dan mengikuti berbagai lomba semoga dimudahkan dan dilancarkan serta mendapatkan juara.
“Ya semoga tim dari sukatani yang mengikuti lomba dapat dipermudah dan mendapat juara,”beber pria murah senyum ini.

Para Kafilah yang mengikuti lomba, Lanjut H. Agus Dahlan harus betul betul semangat dan antusias dalam mengikuti lomba, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.
“Yang penting tampil maksimal, sehingga juara dapat diraih,”tutupnya.

(***)

Komentar