Menjelang Pemilu 2024 BAWASLU Kabupaten Bekasi Audensi Ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

Daerah88 Dilihat

Bekasi, markaberita.id – Menjelang Pemilu Tahun 2024 BAWASLU Kabupaten Bekasi mengadakan Audensi Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Di Komplek Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi dengan seluruh pengurus Bawaslu yang di Pempin Langsung Ketua BAWASLU Kabupaten Bekasi Akbar Khadafi.

Ketua BAWASLU Kabupaten Bekasi Akbar Khadafi mengatakan kepada awak media bahwa BAWASLU Kabupaten Bekasi dalam rangka menyongsong Pemilu Tahun 2024, harus perbanyak kerja sama dengan pihak Aparat Penegak Hukum agar dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang terciptanya aman dan kondusifnya pesta demokrasi Rakyat Indonesia terutama Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Saat audensi pihaknya (BAWASLU) langsung di terima Ketua Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Azwar Anas SH MH, dan para Pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Senin 18 September 2023.

Baca Juga  Satlantas Polres PALI Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Motor Yang Tidak Sesuai Standar

BAWASLU Kabupaten Bekasi akan senantiasa selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, agar dalam melaksanakan pesta demokrasi Rakyat akan berjalan mulus tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga pungkas Ketua BAWASLU Kabupaten Bekasi Akbar Khadafi. (***)

Komentar