Camat Sukatani Drs.H Agus Dahlan,MM Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Di Desa Sukaasih

Daerah105 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dalam rangka acara maulid nabi muhamad saw yang di selenggarakan,di depan desa Sukaasih kecamatan Sukatani, kabupaten Bekasi.

Acara tersebut dihadiri camat Sukatani Drs,H.Agus Dahlan,MM beserta jajaran nya, H.sudirman Ketua Garda Pasundan beserta jajaran nya ibu-ibu majelis taklim tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan pembaca alquran,adinda salwa, penceramah kh,mahmudin al,hafidz SHI,MSi (Kamis, 05/10/2023)

Dengan memperingati maulid nabi besar kita nabi muhamad saw 1445 H/2023 M jadikan peringatan nabi sebagai momentum untuk mempererat dan kesatuan ulama,umaro dan umat.

Ketika di temui di tempat terpisah ketua DPC garda pasundan H.SUDIRMAN mengatakan”melalui peringatan maulid nabi ini di harap kan,kita bisa mengingat kembali sejarah rosul dalam perjuangan merintis dan mengembang kan,agama islam.
“pada peringatan maulid ini kita berkewajiban meneladani sikap dan perbuatan terutama akhlak mulia baginda rasulullah saw,mari kita resapi dalam hati yang begitu dalam dan mencoba untuk meneladani rasulullah SAW”,ucap nya.

Baca Juga  Dede Nugraha (H.Awit) Dewan Pembina Media kabarnusa24.com Adakan Acara Santunan Anak Yatim-Piatu

(***)

Komentar