Kemendag hadiri Pameran UMKM di Kota Madiun

Daerah89 Dilihat

Madiun, markaberita.id – Pemerintah Kota Madiun bersama dengan Penggiat UMKM akar rumput, Wulan Yanuk, Dr. Dewi Motik, Pramono, M.Si dan kawan-kawan CEO Indonesia serta elemen masyarakat drg. Dasuki, Fisid., menggelar Pameran UMKM di Pahlawan Street Center, pada Rabu 11/10/2023.

Penyelenggara Pameran UMKM yang juga pemilik Nasi Pecel 99 H. Atiek, sangat mengapresiasi atas acara pameran UMKM di Kota Madiun dengan dihadiri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, serta antusias masyarakat yang tinggi dalam kegiatan ini.

Menurutnya acara pameran UMKM, ini terbilang sukses dan membawa dampak positif bagi para pelaku UMKM di Kota Madiun agar lebih inovatif lagi dalam mengenalkan produk UMKM nya.

Baca Juga  Upaya Menjaga Kamtibmas Satuan Samapta Polres PALI Laksanakan Kegiatan Patroli Perintis Presisi

“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran bapak Zulkifli Hasan selaku menteri perdagangan dalam Pameran UMKM di Kota Madiun, juga kepada Bapak Walikota Pemerintah Kota Madiun yang telah bersama-sama mengadakan acara Pameran UMKM dan Pegiat UMKM Akar Rumput ibu Wulan Yanuk,” ujarnya.

“Acara yang membawa manfaat bagi semua pelaku UMKM yang ada di Kota Madiun, untuk lebih meningkatkan kreatifitasnya,” katanya.

“Semoga menjadi motivasi buat semua pegiat UMKM di tanah air, dalam membantu meningkatkan ekonomi kerakyatan,” pungkasnya.

Pameran UMKM yang diisi dengan Warung tekan inflasi (wartek) didalam kegiatannya juga menyediakan aneka Bahan Kebutuhan pokok, dengan harga yang murah.

Mengutip akun Instagram Kemendag, pak menteri memantau kegiatan di pasar besar, Madiun dalam kunjungannya.

Baca Juga  Polsek Tanah Abang Laksanakan Penyaluran Bantuan Pangan (PBP) Pemerintah Di Wilayah Hukumnya

” Ini ada pasar murah yang Dilakukan oleh pak Walikota Madiun,”unggahnya dalam akun Instagram

” Yang beras lima kilogram harganya lima puluh ribu, senang enggak,” pungkasnya.

Dalam pantauannya harga kebutuhan bahan pokok di pasar besar, Madiun aman dan stabil. (Wy)

Komentar