PT Prasetia Dwidharma berkesempatan hadir di acara Innovatech Marketing Summit dan Junior Chamber International

Ekonomi20 Dilihat

PT Prasetia Dwidharma berkesempatan hadir di acara Innovatech Marketing Summit dan Junior Chamber International

Jakarta, 30 Oktober 2023 — PT Prasetia Dwidharma berkesempatan hadir di acara Innovatech Marketing Summit dan Junior Chamber International (JCI) Jayakarta diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 27-28 Oktober 2023. Selama dua hari, PT Prasetia Dwidharma memperkenalkan Lark di acara tersebut dengan menghadirkan pembicara Shah Reza Effendi, General Manager of Sales dari PT Prasetia Dwidharma dan Fathia R. Putri, Business Development Spesialist Prasetia Dwidharma.

Image

Reza mengatakan, acara yang merupakan pertemuan beberapa pemikir paling cemerlang di industrinya untuk berbagai wawasan dan strategi saat ini guna membentuk landscape pemasaran digital.

“Innovatech Marketing Summit ini adalah tempat dimana Anda dapat Strategi Bisnis Pemasaran bersama Ahli2 dan pemilik bisnis yang telah bertahun-tahun bekerja di industri digital. Hal ini akan menjadi jalan untuk mewujudkan visi dari Prasetia menjadi penyedia solusi ICT (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang paling inovatif dan berpusat pada pelanggan di Indonesia,” katanya.

Baca Juga  VRITIMES dan BeritaLima.id Menggagas Kemitraan Strategis untuk Mendorong Inovasi dalam Penyampaian Berita Digital di Indonesia

Selanjutnya, Reza menyebutkan di tahun 2024 nanti dibutuhkan dukungan dari Digital Tools untuk mendukung perusahaan dalam bisnisnya.

“Di tahun 2024, Bisnis Anda butuh dukungan secara Digital dan Media Marketing. Hal ini tidak bisa terealisasi tanpa Digital Tools yang bisa mendukung. Prasetia sebagai Business Solution Partner memberikan LARK Super App, dimana Anda bisa menggunakan fungsi- fungsi seperti creative content, shooting , marketing dan media management, dan back End support untuk membantu dan support digital marketing Anda,” lanjutnya.

Di hari pertama yaitu di acara Innovatech marketing Summit, Reza menjelaskan Lark untuk media dan industry hiburan. Di media dan industri hiburan banyak konten yang dibuat dan diproduksi, tetapi perusahaan media mengalami kesulitan dalam penyimpanan dan pengoperasian konten mereka, sehingga sulit untuk menemukan dan menggunakan kembali konten di masa mendatang.

Baca Juga  Tips Mengatasi Bau pada Tas agar Tetap Segar Sepanjang Waktu

“Dengan mempergunakan Lark semua permasalahan yang dialami oleh mereka bisa diatasi dengan dengan hanya satu aplikasi.” Jelasnya.

Tambahnya, “Untuk keamanan data, Lark bisa menjaga kekayaan intelektual seperti naskah, manuskrip, dan rekaman audio/video adalah aset yang berharga. Tidak hanya itu, Lark juga menjaga kebocoran apa pun dapat mengakibatkan kerugian finansial dan merusak reputasi perusahaan.”

Image

Untuk hari kedua di acara Junior Chamber International (JCI) Jayakarta, Fathia mengatakan, sejak pandemi percepatan digital yang mengubah banyak aktivitas offline ke online sehingga ada perubahan perilaku pelanggan yang saat ini cenderung membeli secara online daripada harus datang ke tempat untuk membeli produk tersebut.

“Untuk saat ini, perubahan aktivitas yang sebelumnya kita lakukan secara offline menjadi online atau hybrid. Semua jadi lebih flexible dengan adanya transformasi digital dan aplikasi yang mendukung seperti LARK”

Baca Juga  Kunci Keberhasilan Operasional: Pentingnya Pemahaman Terhadap Standar API 510

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES