AnyMind Group meluncurkan sejumlah inisiatif untuk publishers berita di seluruh Asia Pasifik

Ekonomi23 Dilihat

Ini termasuk program-program, yang bervariasi berdasarkan wilayah, untuk membantu publishers memanfaatkan audiens seluler dan penawaran berlangganan, memberikan edukasi untuk startup berita, dan format iklan baru

Singapura – 22 November, 2023 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, hari ini mengumumkan peluncuran berbagai inisiatif untuk para publishers berita di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Asia Timur.

Inisiatif untuk publishers berita di seluruh wilayah APAC meliputi peluncuran bisnis Publisher Growth AnyMind Group di Pakistan dan Bangladesh, program akselerator yang bekerja sama dengan Google di India, program pengembangan audiens di Asia Tenggara, inisiatif mobile-first dan pembayaran mikro di Jepang, serta solusi untuk meningkatkan pendapatan di Tiongkok.

Mengenai peluncuran inisiatif ini secara kolektif, Hitoshi Maruyama, Managing Director of Publisher Growth, AnyMind Group, mengatakan: “Saat kami memasuki era baru dalam lanskap publishers dan periklanan yang lebih luas, kami telah meningkatkan teknologi dan penawaran utama kami dan sekarang siap untuk memberikan pertumbuhan menyeluruh bagi publishers  berita, mulai dari monetisasi dan pengembangan hingga pertumbuhan audiens, retensi pengguna, dan banyak lagi. Inisiatif baru ini menegaskan komitmen kami untuk menjadi mitra yang berharga dan menyeluruh bagi para publishers di Asia Pasifik, yang ingin mendukung pertumbuhan industri secara keseluruhan.”

Baca Juga  Pandooin Meresmikan Pelayanan Corporate Tour Unggul di Indonesia dan Asia Tenggara

Asia Tenggara

Dengan ekonomi aplikasi mobile yang terus mengalami pertumbuhan di Asia Tenggara dan pengguna yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk menggunakan aplikasi, masih banyak peluang yang belum dimanfaatkan oleh para publishers berita di kawasan ini. Untuk mendukung para publishers berita di Asia Tenggara dalam mengembangkan dan mempertahankan audiens di perangkat mobile, AnyMind Group hari ini meluncurkan sebuah program yang mencakup konsultasi dan dukungan teknis untuk menavigasi ekspansi yang lebih dalam ke perangkat mobile sambil meningkatkan pengalaman pengguna dan perjalanan pengguna, pengembangan versi aplikasi mobile dari situs web berita secara cepat, pengembangan lebih banyak format iklan mobile, serta membantu para publishers dalam memanfaatkan berbagai fitur monetisasi, pengalaman pengguna, audiens, dan analisis platform AnyManager untuk mobile web dan aplikasi mobile.

India

AnyMind Group bekerja sama dengan Google News Initiative untuk meluncurkan program 12 minggu yang dirancang untuk startup berita di India guna mendukung pelaporan berkualitas tinggi untuk komunitas lokal, audiens khusus, dan komunitas yang sebelumnya kurang terlayani di seluruh India. Para publishers juga akan memiliki akses ke berbagai alat dan fitur di AnyManager untuk monetisasi, identifikasi audiens, pemaksimalan dan pengoptimalan konten, dan banyak lagi.

Baca Juga  Sinar Mas dan Axiata Menjajaki Merger Smartfren dengan XL

Jepang

Dengan beberapa kasus sukses publishers berita yang memanfaatkan model berlangganan di Jepang, perusahaan ini meluncurkan sebuah program untuk mengedukasi dan membantu publishers berita di Jepang dalam memperkenalkan dan mengimplementasikan penawaran berbasis langganan, sehingga memungkinkan publishers untuk membuka pertumbuhan pendapatan tambahan di luar pendapatan yang sudah ada dari iklan. Hal ini juga mencakup konsultasi mengenai implementasi pembayaran mikro dan strategi pengalaman pengguna, serta analisis terkonsolidasi melalui AnyManager. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan Google dalam program Google News Initiative untuk Jepang, mendukung 16 publsihers berita papan atas dengan upaya monetisasi dan pertumbuhan.

Tiongkok Daratan

Untuk membantu publishers berita memberikan pengalaman iklan yang lebih berdampak, menarik, dan ramah pengguna, AnyMind Group telah meluncurkan berbagai format iklan di Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan, termasuk “Blended Social,” sebuah format iklan yang mirip dengan postingan media sosial yang sangat berguna untuk memperluas konten yang dibuat oleh influencer dan konten yang dibuat oleh pengguna dari campaign pemasaran media sosial. Format iklan lainnya termasuk format yang mengutamakan mobile-first seperti “Mobile Full Page – Glide” dan “Mobile Video Full Page – Swiper” yang memperkenalkan interaktivitas tambahan pada pengalaman beriklan.

Baca Juga  Butuh Mentor Bisnis dan Pendanaan? Program Akselerasi Startup Instellar dan IKEA Social Entrepreneurship Resmi Dibuka

Disempurnakan dengan teknologi eksklusif

Untuk menavigasi dunia pasca-penghapusan cookie, perusahaan ini juga akan menyediakan publishers berita di seluruh Asia Pasifik dengan AnyManager, sebuah platform yang memiliki fitur-fitur untuk mendorong keterlibatan pengguna seperti pemberitahuan push yang ditargetkan untuk memberi tahu pembaca tentang berita terkini atau konten yang baru diterbitkan, kemampuan untuk memilih, menguji, dan menggunakan berbagai solusi identifikasi audiens yang terdepan di industri ini melalui integrasi dengan Google, Pubmatic, The Trade Desk, dan Liveramp, serta kemampuan untuk memanfaatkan lebih dari 100 mitra permintaan iklan dan mengoptimalkan penetapan harga inventaris melalui implementasi tag iklan tunggal.

Publishers berita juga dapat memanfaatkan kemampuan analitik AnyManager yang luas untuk kinerja situs, pendapatan, dan media sosial, bersama dengan integrasi dengan Google Analytics 4 bersama dengan dukungan implementasi dan penyiapan, jika diperlukan. Publishers berita yang memiliki aplikasi seluler sendiri atau telah menggunakan AnyManager App Builder dapat memanfaatkan analisis aplikasi untuk akuisisi pengguna, kinerja aplikasi, dan wawasan toko aplikasi.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES