Dishub Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan kepada Warga Korban Banjir di Kecamatan Cabangbungin

Daerah87 Dilihat

Bekasi-Jabar || markaberita.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Cabangbungin. Bantuan tersebut didapat dari ASN dan Non ASN di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi R. Yana Suyatna dan di terima secara simbolis oleh Camat Cabangbungin Asep Buhori di halaman kantor pada Jumat (03/03).

Yana Suyatna mengatakan Dishub juga mengajak Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya untuk menyalurkan bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi.

“Kami terjun langsung untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Setiajaya. Ya, bantuan ini adalah murni dari ASN serta Non ASN, alhamdulillah terkumpul dalam waktu dua hari,” katanya.

Baca Juga  Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Paket 3C Polsek Penukal Abab Rutin Gelar KRYD

Yana menjelaskan, bantuan tersebut berupa sembako di antaranya beras, minyak, gula, telur, mie instan serta air mineral. Dia berharap semoga bantuan bisa bermanfaat bagi masyarakat meringankan beban keluarga yang terkena terdampak banjir di Kecamatan Cabangbungin.

Camat Cabangbungin Asep Buhori mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perhubungan, Dinas Pertanian serta Perusahan Otobus Sinar Jaya yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada warga, mudah-mudahan amal kebaikannya dibalas Allah SWT yang berlipat ganda serta diberikan keberkahan,” tuturnya (Red)

Komentar