DPD KNPI Kabupaten Bekasi Konsen Selesaikan Muscam 23 DPK

Daerah89 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi kembali kukuhkan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI diantaranya, Kecamatan Sukakarya, Karangbahagia, Cikarang Timur dan Tambun Selatan.

Plh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Alaksi mengatakan, dari tanggal 30 Oktober 2023 kemarin hingga tanggal 02 November 2023 sekarang sebanyak 4 DPK KNPI resmi dan dikukuhkan.

“Alhamdulilah, sampai saat ini kami (DPD KNPI) sudah mengukuhkan sebanyak 10 DPK KNPI melalui Muscam, semoga target 23 kecamatan bisa selesai dikukuhkan dibulan ini,” kata Nawawi, Kamis (02/11/2023) usai mengukuhkan

DPK KNPI Kecamatan Tambun Selatan.
Nawawi menambahkan, untuk selanjutnya Panitia dan Pokja Muscam akan segera melakukan pengukuhan kembali untuk di dua DPK dalam waktu dekat ini, diantaranya Kecamatan Tarumajaya dan Muaragembong.

Baca Juga  Apresiasi Pangandaran Air Show 2023, Bey Machmudin: Memasyarakatkan Dunia Dirgantara

“Dalam waktu dekat kami juga akan kembali menggelar Muscam untuk di dua Kecamatan diantaranya Kecamatan Tarumajaya dan Muaragembong, hal ini karena kesiapan dan syarat yang sudah memenuhi untuk digelar Muscam,” terang dia.

Nawawi berpesan kepada DPK KNPI yang sudah dikukuhkan agar segera membentuk kepengurusan baru, dan menjalankan apa yang sudah menjadi program sesuai dengan amanah organisasi.

“Saya berpesan kepada DPK KNPI yang sudah dikukuhkan agar segera membentuk kepengurusan baru. Terpenting sebarkan panji-panji KNPI sampai ke pelosok wilayah masing-masing, rangkul semua pemuda yang memiliki potensi agar bisa bergabung didalam satu wadah ini yaitu KNPI,” kata dia.

Nawawi berharap dengan sudah dikukuhkannya 10 DPK KNPI ini menjadi pemicu bagi kecamatan lainnya, sehingga bisa mengikuti untuk segera digelar Muscam.

Baca Juga  Polres PALI Gelar Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan di 17 Desa Dalam Kecamatan Tanah Abang

“Semoga dengan selesainya 10 DPK KNPI ini berdampak positif ke kecamatan lainya untuk bisa segera digelar Muscam,” tandasnya.

(***)

Komentar