Jakarta Internasional Stadium (JIS) Menjadi Salah Satu Venue Pialal Dunia U17 Dan Jakarta Menjadi Sorotan Dunia Menjadi Kota Special

Megapolitan254 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Ketua Koalisi Muda Jakarta (KMJ) Riyanto mengajak masyarakat DKI Jakarta dan khususnya masyarakat Jakarta Utara untuk menyambut Piala U17 dengan mendukung suksesi perhelatan sepak bola dunia yang di perebutkan 24 negara yang rencana akan di mulai 10 Novemeber hingga 2 Desember mendatang.

Empat stadion akan menjadi venue piala dunia U17 2023, salah satunya Stadion Jakarta International Stadium (JIS). Masyarakat tak hanya bisa melihat lebih dekat serta mengabadikan momentum tersebut lewat photo, mereka juga bisa menikmati menonton dan mendukung langsung perhelatan pertandingan tersebut.nanti.

“Jakarta Utara akan menjadi kota spesial saat pelaksanaan Piala Dunia U 17 dan juga menjadi sorotan pecinta sepak bola dunia. Dengan sisa waktu yang ada, ayo kita sambut pesta sepak bola dunia yang akan menjadi sejarah bagi Indonesia dan masyarakat Jakarta”, tutur Ariyanto.

Baca Juga  Aliansi Pemuda Jakarta (APJ) PT Jakpro Patut Di Apresiasi Dan Di Acungkan Jempol Untuk Kinerja nya.

Jika saya lihat animo masyarakat Jakarta, serta kesiapan stadion, infrastruktur, Pemerintah DKI Jakarta di bawah arahan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, ajang Piala Dunia U-17 ini secara keseluruhan akan berlangsung lancar dan sukses. sambung ameng panggilan akrab dari Ariyanto dalam keterangannya.

Kami tidak akan menyia-yiakan kepercayaan yang diberikan pak Erick sebagai ketum PSSI dan pemerintah pusat kepada DKI Jakarta yang akan menjadi perhatian kancah sepak bola dunia. Tutupnya.

Untuk di ketahui Di Jakarta akan mementaskan persaingan penyisihan Grup C Piala Dunia U17 2023. Grup ini terdiri dari Brazil, Inggris, Iran dan Kaledonia Baru. Seluruh laga akan di mainkan di Jakarta International Stadium (JIS). (Red).

Komentar