Luxehouze Tampilkan Koleksi Barang Mewah Ternama dalam Acara Grand SaleLUXEbration

Ekonomi22 Dilihat

Luxehouze mengadakan acara Grand SaleLUXEbration pada 1-2 November 2023 di SCBD dengan menampilkan berbagai koleksi barang mewah ternama.

Jakarta, 20 November 2023 – Luxehouze,
sebagai platform yang menjual barang
mewah terkemuka di Asia, telah berhasil menyelenggarakan acara Grand
SaleLUXEbration yang berlangsung pada tanggal 1-2 November 2023. Acara ini
menampilkan koleksi barang-barang mewah dengan tujuan agar Luxehouze semakin
dikenal oleh masyarakat sebagai the
leading marketplace for all things high-end
dengan layanan premium dan
kualitas terbaik.

Luxehouze mengundang berbagai
tamu untuk menghadiri acara Grand SaleLUXEbration, mulai dari VIP clients
sampai Brand Ambassador Luxehouze, seperti Christie Basil, Chris CSB, dan
Richard Kyle. Acara ini diselenggarakan sebagai acara tahunan untuk mengundang
para pecinta barang-barang mewah agar dapat melihat koleksi-koleksi Luxehouze.

“Tentunya, harapan kami dari acara ini adalah keinginan untuk membuat
masyarakat mengenal lebih dalam Luxehouze sebagai marketplace barang-barang mewah di Indonesia yang memiliki premium consignment service melalui
keberhasilan dalam bermitra dengan berbagai brand
ternama di Asia,” kata Shawn Ting selaku Founder Luxehouze.

Baca Juga  Tips Membuat Ruang Tamu Minimalis yang Elegan dan Homey

Melalui Grand SaleLUXEbration,
Luxehouze memberikan berbagai promo yang hanya bisa didapatkan selama acara
berlangsung. Acara ini juga didukung oleh beberapa mitra dari Luxehouze, salah
satunya AMAN resort.

“Acara ini banyak memberikan
promo-promo akhir tahun yang sangat menguntungkan bagi pecinta barang mewah.
Tidak hanya itu, terdapat tiga pemenang beruntung yang berhasil membawa pulang
hadiah uang tunai sebesar 30 juta sebagai Top
Spender
serta voucher gratis
menginap di salah satu resort bintang-lima salah satu partner event dari Luxehouze,” tambah Shawn Ting.

Dikutip dari Instagram
@luxehouze, acara Grand SaleLUXEbration juga diramaikan dengan kegiatan yang
meriah, mulai dari kegiatan skin check
menggunakan perlengkapan dari tim Clinic Votre Peau, serta kehadiran Ibu
Lutfiah Miranti S.SI AICI, Master of 4X4 Colour System, seorang Colour Specialist and Image Consultant yang
membantu para hadirin mencocokkan style dengan
warna kulit mereka.

“Sebenarnya, dengan mengetahui
warna yang cocok dengan kulit kita, hal ini dapat membantu para hadirin dalam
mencari dan membeli produk-produk barang mewah seperti jam tangan. Ini
dikarenakan semua orang memiliki warna yang berbeda, dan Luxehouze pun memiliki
berbagai macam koleksi di berbagai macam warna yang dapat mengakomodir
keragaman warna-warna spesial para pembeli” jelas Ibu Lutfiah Miranti S.SI
AICI, Master of 4X4 Colour System,  saat
ditemui dalam rangkaian acara Grand SaleLUXEbration.

Baca Juga  Kolaborasi dengan 4 Brand dan UMKM, LindungiHutan Rehabilitasi Hutan Mangrove dengan Tanam 375 Pohon di Jawa Tengah

Data World Economics menyebutkan
bahwa wilayah Asia ditetapkan sebagai wilayah terdepan dalam ritel barang
mewah. Kemudian, data Bain & Company menunjukkan penjualan barang mewah
pribadi di Asia meningkat hingga 112 miliar euro dari seluruh penjualan global
pada 2021. Jangka panjangnya, ritel barang mewah di negara-negara berkembang di
ASEAN, seperti Vietnam, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina akan
meningkat seiring peningkatan populasi, pertumbuhan kekayaan yang pesat, dan
pesatnya urbanisasi.

“Luxehouze hadir dengan visi dan misi
untuk membuat platform yang aman dan
transparan serta memberikan pengalaman pelanggan end-to-end yang unggul. “Kami telah membangun reputasi sebagai
tujuan belanja barang mewah di Singapura dengan memastikan setiap barang yang
dijual dan dibeli melalui kami memenuhi standar keaslian dan kualitas
tertinggi. Selain itu, kami juga menerapkan filosofi
harga kompetitif tanpa merusak kualitas, serta menawarkan pengalaman berbelanja
bintang lima dengan klien-klien kami,” kata Shawn Ting lagi.

Baca Juga  D-Link Meluncurkan Layer 3 Stackable 10G Managed Switch bagi Enterprise Network yang Future-Proof

Luxehouze
ingin dikenal sebagai tempat utama bagi pecinta barang mewah untuk melakukan
semua transaksi pembelian dan penjualan barang mewah. Dengan cara ini,
Luxehouze ingin:

1.
Mewakili kemewahan dan keunggulan.

2.
Memberikan pengalaman belanja dan layanan pelanggan terbaik di industri fashion terkini.

3.
Menawarkan harga yang kompetitif di pasar.

“Kami ingin pelanggan kami memiliki
pengalaman indah saat membeli barang high-end
dari Luxehouze. Kami ingin
kebutuhan, keinginan dan kesukaan mereka terpenuhi dan terlampaui secara mulus”
kata Sugito selaku Co-Founder Luxehouze.

Konsumen yang ingin mendapatkan informasi
produk yang tersedia dapat mengunjungi website
resmi Luxehouze di www.luxehouze.co.id
dan instagram resmi @luxehouze.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES