Maxy Academy bersama Mateusz Rybinski Persiapkan Mahasiswa Melalui Maxy Talk: “Emerging Technology & Trends”

Ekonomi17 Dilihat

Maxy Academy bersama Mateusz Rybinski Persiapkan Mahasiswa Melalui Maxy Talk: “Emerging Technology & Trends”

false

Jakarta,16 November 2023 – Maxy Academy, sebagai startup EdTech di Indonesia, menggelar Maxy Talk dengan tema “Emerging Technology & Trends.” Maxy Talk merupakan webinar upskilling gratis bagi mahasiswa Bootcamp Maxy dan terbuka untuk siapa saja. Acara ini diadakan pada Kamis, 16 November 2023, dengan menghadirkan Mateusz Rybinski, Co-Founder & COO of Koding Next, sekaligus Presiden EdTech Poland Foundation, sebagai pembicara tamu.

Dalam diskusi tersebut, Mateusz, Isaac Munandar (CEO Maxy Academy), dan Sydney Rosalind selaku host dan moderator membahas teknologi terkini yang membentuk berbagai industri di seluruh dunia, termasuk potensi Virtual Reality (VR) dalam meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa Indonesia. Mereka juga mengulas dampak positif peningkatan cakupan internet dan investasi pemerintah dalam infrastruktur, yang telah memberikan lebih banyak akses teknologi dan pendidikan berkualitas bagi mahasiswa di Indonesia. Hal ini penting bagi untuk teknologi dalam pendidikan dan solusi potensial untuk Indonesia, terutama yang saat ini dikembangkan oleh Maxy Academy.

Baca Juga  PT Sentul City Tbk Raih Penghargaan Di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023

Image

Mateusz menekankan pentingnya berani menghadapi kegagalan dan perubahan, terutama bagi generasi muda. “Jangan takut gagal. Orang yang paling sukses adalah mereka yang tidak takut gagal dan bahkan sering mengalami kegagalan. Terkadang kita berpikir, ‘saya memiliki banyak yang akan hilang,’ padahal sebenarnya tidak. Itulah saatnya mencoba hal-hal berbeda, jangan takut untuk berubah dua atau tiga kali.”

Isaac Munandar menambahkan, “Kami senang menjadi bagian dari upskilling mahasiswa melalui Maxy Talk. Pesan dari Mateusz sangat relevan dengan semangat yang kami tanamkan di Maxy Academy, yaitu terbuka terhadap perubahan dan berani menghadapi tantangan. Kami berharap setiap mahasiswa yang mengikuti acara ini mendapatkan wawasan berharga untuk mengembangkan diri sebagai agen inovasi di masa depan.”

Baca Juga  Maxy Academy Bawa Wawasan Machine Learning dan Data Mining ke PENS: Diterapkan dalam Proyek AI Talent Interview

Acara ini menjadi wadah bukan hanya tempat belajar, tetapi juga komunitas yang mendorong pertumbuhan dan inovasi mahasiswa menuju Indonesia Emas 2045. Maxy Talk menjadi bukti nyata bahwa pembelajaran tidak hanya terjadi di dalam kelas, tetapi melalui diskusi dan interaksi dengan para leaders di industri.

Bagi yang ingin bergabung dalam Maxy Talk mendatang atau ingin memperluas pengetahuan melalui Maxy Academy, informasi lebih lanjut dapat ditemukan di https://maxy.academy

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES