Pemkab Bekasi Melalui Disdukcapil Gelar (Botram) Berkolaborasi Terus Melayani Di Kecamatan Sukatani

Daerah66 Dilihat

Bekasi, markaberita.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi menggelar acara Botram “Berkolaborasi Terus Melayani”.

Acara yang digelar di Lapangan Sepak Bola Mini Sukatani, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Sukatani Sabtu,( 4/11/2023).

Robet Suhandi Sekdin Disdukcapil kabupaten Bekasi Saat diwawancarai awak media mengatakan” Tujuan dari acara tersebut yakni untuk mensosialisasikan pelayanan-pelayanan serta mengoptimalkan mengurus dokumen sesuai kebutuhan masyarakat dan mudah-mudahan ditahun 2024 akan di selenggarakan di 23 kecamatan yang ada di kabupaten bekasi,”ucapnya.

Harapannya kita bersama-sama dengan Instansi yang berada di Pemda bisa terus berkolaborasi melayani kepada masyarakat untuk menjadi pelayanan yang lebih baik lagi”,harapnya.

Baca Juga  Jenazah warga Perumahan Gramapuri Persada Ditolak pengelola Makam

Ada pun beberapa program seperti
•Pelayanan Administrasi
•Pelayanan Perizinan
•Pelayanan Kesehatan
•Khitanan
•Bazar UMKM dan
Senam Sehat

Di tempat terpisah camat sukatani H. Agus Dahlan,MM Mengatakan” saya mewakili masyarakat sukatani sangat berterimakasih kepada bapak Pj bupati Bekasi, Disdukcapil, kepala dinas serta instansi-instansi terkait. Tentunya dengan kegiatan ini masyarakat sukatani sangat terlayani pada hari ini dan sangat antusias. Ada masyarakat yang mengurus KTP, KK,Berobat gratis dan Khitanan massal”,ucapnya

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan Botram ini kita juga bisa memberikan kesempatan kepada para anggota UMKM untuk memperkenalkan produk mereka di acara tersebut untuk mendongkrak ekonomi masyarakat khusunya yang ada di kecamatan sukatani”,tambahnya.
(Red)

Komentar