Berlansung Khidmat Upacara Sertijab Di Halaman Mapolres PALI

Daerah158 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Pada Selasa, 19 Desember 2023, suasana halaman Mapolres PALI dipenuhi kekhidmatan ketika Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log Polres PALI, Kasi Propam Polres PALI, dan Kapolsek Talang Ubi berlangsung.

 

Acara yang dipandu langsung oleh Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., memberikan nuansa kehormatan dalam perubahan jabatan tersebut.

 

Adapun Pejabat yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan:

1. Rifan Wijaya, S.T.

   – Pangkat/NRP: KOMPOL/79041542

   – Jabatan Lama: Kabag Log Polres Pali

   – Jabatan Baru: Kapolsek Talang Ubi

 

2. A. Darmawan, S.H

   – Pangkat/NRP: KOMPOL/67010271

   – Jabatan Lama: Kapolsek Talang Ubi

   – Jabatan Baru: Kabag Log Polres Lubuk Linggau

Baca Juga  Kadiv Investigasi KPK Tipikor Kab Bekasi Akan Layangkan Surat Kepada Dinas Terkait,Mengenai Pekerjaan Peningkatan Jalan Usaha Tani

 

3. Ruslan Susanto

   – Pangkat/NRP: AKP/75030363

   – Jabatan Lama: Kasimin Barbuk Subdit Barbuk Dit Tahti

   – Jabatan Baru: Kabag Log Polres Polres Pali

 

4. Wianto, S.H

   – Pangkat/NRP: IPTU/70020346

   – Jabatan Lama: Kasi Propam Polres Pali

   – Jabatan Baru: Kasubag Dal Per Polres Prabumulih

 

5. Agus Saifudin, S.E

   – Pangkat/NRP: IPTU/71080072

   – Jabatan Lama: Paur Subag Dal Progar Bag Ren Polres Pali

   – Jabatan Baru: Kasi Propam Polres Pali

 

Menurut Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, perubahan jabatan di Polri adalah langkah rutin untuk menyegarkan tugas dan karir personel. Hal ini diperlukan untuk memelihara dinamika organisasi yang kompleks, seiring perkembangan dan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  KPUD Kabupaten Bekasi Umumkan DCS 2024 Bekasi

 

“Dengan adanya perubahan jabatan ini, diharapkan kehadiran pejabat baru akan membawa semangat baru dalam menjalankan tugasnya serta mampu memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,” ujar AKBP Khairu Nasrudin.

 

Kapolres menekankan bahwa serah terima jabatan di Polres PALI bukan hanya rutinitas, melainkan simbol perubahan untuk meningkatkan kualitas layanan kepolisian kepada masyarakat.

 

“Perubahan jabatan ini menjadi babak baru yang diharapkan dapat memperkaya dinamika dan prestasi Polres PALI dalam menjalankan misi pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” pungkasnya

 

Upacara berakhir sekitar pukul 08.50 WIB dengan pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan dengan Pisah Sambut di Mapolres PALI.(Hr/Red)

Komentar